;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 99   Go Down

Author Topic: SINEMART AKHIR TAHUN "SPESIAL GIMIK"  (Read 108022 times)

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #330 on: August 29, 2017, 03:04:44 pm »

IKB 4 eps
Kekasih Bayangan 9 eps
Tikus dan Kucing 11 eps
OOKD 19 eps
Logged

Razx

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.028
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #331 on: August 29, 2017, 03:30:26 pm »

Manohara tayang di sa ye? Emang msh ade yg mau nonton manohara?
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.799
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #332 on: August 29, 2017, 08:13:14 pm »

Salah 1 sinetron tersukses SA di SCTV dulu bakal di remake. Pemain lama yang ikut baru "G" doang, mungkin nambah lagi. Ceritanya meregenerasi. Tunggu gebrakannya yakk. Info nya itu aja dulu, takut di semprot wkwkwk
Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #333 on: August 30, 2017, 11:32:05 am »

Nungguin sinetron wilona aja deh gw mah..kapan ya nih kira2..
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.982
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #334 on: August 30, 2017, 11:35:22 am »

Salah 1 sinetron tersukses SA di SCTV dulu bakal di remake. Pemain lama yang ikut baru "G" doang, mungkin nambah lagi. Ceritanya meregenerasi. Tunggu gebrakannya yakk. Info nya itu aja dulu, takut di semprot wkwkwk

salah satu sinet sa paling sukses di sctv keknya das deh [hmpfh]
Logged

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 267
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #335 on: August 31, 2017, 05:01:49 pm »

Ari Wibowo ikut gabung di Anak Langit yg pindah jam tayang mulai besok malam pukul 20.00 WIB..
Logged

naratama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.179
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #336 on: August 31, 2017, 06:16:24 pm »

Ini kalo jodoh yg tertukar tetep nyungsep siap2 SA gulung tikar. Apalagi ada kabar MD  ke cti tambah ngos2an mau ngejar rating. Xixixixi
Logged

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #337 on: August 31, 2017, 07:03:42 pm »

Xixixi
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #338 on: August 31, 2017, 07:24:54 pm »

Nembrot masih betah gak di rumah baru ? xixixixi
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.090
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: ALL ABOUT SINEMART MUSIM 2 ( 2017 )
« Reply #339 on: August 31, 2017, 07:31:53 pm »

Pintu cti udah tertutup untuk nembrot gak ada kata pergi untuk kembali si anak hilang kini merana kehilangan induk semangnya lol
Logged
Pages: 1 ... 30 31 32 33 [34] 35 36 37 38 ... 99   Go Up