;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 99   Go Down

Author Topic: SINEMART AKHIR TAHUN "SPESIAL GIMIK"  (Read 112712 times)

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.762
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #570 on: September 25, 2017, 12:52:24 pm »

Nasya blm dapet judul sendiri yah , siang banget sih junjungan gue
nasya kesian..

Nasya gk sendiri kok [hmpfh]
lebih kasian mue ckck ..... mue masih d SA kannn?
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #571 on: September 25, 2017, 02:47:48 pm »

Iihh kyk mue atau chiki atau misal niki kaga main2 sinet mah kaga ush dikasihanin,, selama 5thn terakhir udh ngasilin 1000 smp 2000an eps dan smuanya sbg PU,, santai aja mah mrk,, jalan2 mulu malah.. yg kasian tuh fansnya yg ngarepin kpn idolnya nongol..hehe
Logged

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.166
  • @ikaulfasu
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #572 on: September 25, 2017, 03:36:46 pm »

Kan aku kangen peran nasye yang waktu di jls. Kalau di Al mah sering dijadiin bahan bully ..
Logged
Balabala nasya

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #573 on: September 25, 2017, 05:44:16 pm »

Lebih kasihan Ciki, dia ekslusif tapi gak ada project. Sekarang mainnya di MD itu pun izin dulu ke Opa Leo
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #574 on: September 25, 2017, 07:02:18 pm »

Ekslusif skrg enak ya msh bisa nyambi di tempat lain klo dulu boro2, mana bs tampil di tipi lain.

Kl artis biasa jd PU aplg yg udh 5thn lbh di ksh job tanpa jeda mnrt gw agak lama dpt judul baru, kecuali kl mau turun pangkat.
Logged

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.166
  • @ikaulfasu
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #575 on: September 25, 2017, 07:15:51 pm »

Apaan coba pelel dan lonceng dicoba lagi, plis ya mereka udah dicoba beberapa kali toh nyatanya gagal ngrating, masih banyak banget artis sa yang berkualitas tapi sayang nasib mereka sudah tidak seberuntung raja dan ratu infotemen !!
Logged
Balabala nasya

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #576 on: September 25, 2017, 09:11:56 pm »

Apaan coba pelel dan lonceng dicoba lagi, plis ya mereka udah dicoba beberapa kali toh nyatanya gagal ngrating, masih banyak banget artis sa yang berkualitas tapi sayang nasib mereka sudah tidak seberuntung raja dan ratu infotemen !!

Tanya aja..mrk bukan nya baru maen 1x sinetron aja yaa yg jd PU di AS.. Itupun episod nya diatas 100..  Dulu di rajawali tayang di rcti  mrk cuma jd PP aja dua2nya..  Bbrp kali yg mana aja ya?
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #577 on: September 25, 2017, 09:35:36 pm »

Kalo buat gue ga penting PU atau PP, tapi gmn agar si artis ga terjebak dlm satu karakter aja, 
Mendingan jd PP tp dpt karakter yg menarik
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #578 on: September 25, 2017, 10:02:34 pm »

Klo mo sering nongol jg mending jd PP,, bs diselipin di sinet org macam mischa or omar.
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #579 on: September 25, 2017, 10:57:56 pm »

Keseringan nongol klo ga dpt karakter yg menarik juga percuma sih menurut gue..
Misal kyk Omar,  nongol dimana-mana tp ada ga yg memorable karakternya?
Logged
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60 61 62 ... 99   Go Up