;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 ... 99   Go Down

Author Topic: SINEMART AKHIR TAHUN "SPESIAL GIMIK"  (Read 107749 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.298
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #620 on: September 27, 2017, 05:37:34 pm »

Motivasinya biar dapat keberkahan, sama biar rating 1, LOL

*geleng-geleng kepala liat videonya
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.750
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #621 on: September 27, 2017, 05:46:40 pm »

Coba kl cm sejadah aja diselempangin.. 
--
Postingannya dihapus..
Semoga promo versi ini gak jd tyg ya.
« Last Edit: September 27, 2017, 06:06:54 pm by liliputkecil »
Logged
[smitten]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.206
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #622 on: September 27, 2017, 05:49:04 pm »

niat pingin dapat berkah tapi malah kgak bakal berkah 
nanti mirip pas jaman awal kepindahan cuman kuat di awal doang kesananya you know lah
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.307
  • Antagonis Elegant
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #623 on: September 27, 2017, 06:06:45 pm »

Banyak yg coment protes langsung di matin coment nya lol [laughing]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.298
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #624 on: September 27, 2017, 06:07:29 pm »

Postingannya udah dihapus tuh [lol]
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.930
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #625 on: September 27, 2017, 06:15:50 pm »

Bru liat promo nya,yg pd masuk penjara gtu,ga tau sih menrut gw promony ga menarik blas,artis2ny bnyk yg bru2,bgusan promo pas pindahan ke sctv kmren.
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #626 on: September 27, 2017, 06:17:44 pm »

Bru liat promo nya,yg pd masuk penjara gtu,ga tau sih menrut gw promony ga menarik blas,artis2ny bnyk yg bru2,bgusan promo pas pindahan ke sctv kmren.

Liat promonya dimana?
Iya kurang menarik yaa😂mungkin blm semuanya dikeluarin msh disimpen dulu😂 bikin penasaran sm promo selanjutnyaaa kan banyak tuh
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.298
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #627 on: September 27, 2017, 06:21:10 pm »

Temen gw kesel ngeliatnya pas gw ngasih liat postingannya sebelum dihapus.. Temen gw nyumpahin ratingnya biar melarat..
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.895
  • Call Me K
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #628 on: September 27, 2017, 06:25:39 pm »

penasaran ada aditya zoni ama zack lee yak
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: ALL NEW SINEMART #SinemART REBORN
« Reply #629 on: September 27, 2017, 06:28:53 pm »

penasaran ada aditya zoni ama zack lee yak

Iya ada adenya amar si aditya zoni
Sm zack lee 😂

Kira kira adenya amar bakal masuk sinet mana ya?
Logged
Pages: 1 ... 59 60 61 62 [63] 64 65 66 67 ... 99   Go Up