;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Manchester City dan Tottenham membahas transfer Kyle Walker  (Read 80 times)

12Betindo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8



Manchester City dan Tottenham membahas transfer Kyle Walker

Manchester City telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai ketertarikan Pep Guardiola kepada bek Kyle Walker untuk masuk ke skuadnya..

Kedua klub belum menentukan nilai resmi untuk pemain tersebut, namun menurut laporan, London Utara tidak akan menerima tawaran yang kurang dari £ 50 juta.

Rekan Walker sesama bek Kieran Trippier telah ditawari kontrak lima tahun baru dengan Spurs, yang membuat mantan pemain tersebut pindah ke City.

Musim lalu, permainan Trippier telah mengesankan manajer Spurs Mauricio Pochettino bahwa pelatih tersebut bersedia mengizinkan Walker untuk pergi..

Juga, rumor mengatakan bahwa hubungan Walker dengan bos kurang baik pada musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain total 183 penampilan Premier League sejak bergabung dengan Spurs setelah kepergiannya dari Sheffield United pada 2009.

Sementara itu, bos City telah melepas tiga full-back pada akhir musim 2016/17 termasuk bek kanan, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.
Guardiola belum membawa pemain pengganti, meski Dani Alves sudah menutup kesepakatan dengan City dan memastikan keluar dari pemegang gelar Serie A..

---

Dapatkan kabar ter-update berita dan acara olahraga di 12Bet

Daftar Langsung gan untuk main di 12Bet <-- KLIK DISINI
Logged
Pages: [1]   Go Up