;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 61   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia, Andri Sulistiandri) #2  (Read 48438 times)

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289

mulai senin 7 Agustus 2017 tayang lebih cepat pkl.16.45 wib
Strateginya Cti keliatan pakemnya untuk melemahkan GLTL [hmpfh] kalo GLTL sukses dijinakan RIP ctp [lol]
LOL CTI masih anggep CTV saingan ya ceu.. bukannya skrg cti saingan ama antepeak knp malah ctv yg diincer [hmpfh]

Keknya rcti sama antv lagi bersatu buat menghempaskan ctv
LOL kalo iye bersatu.. terus CTI mau gitu tipinya dikangkangin Antepeak [hmpfh]
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant

Lol menerut cti mah antepek bukan saingan nya ceu kalo saingan nya mah ttp cpt
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Cti liat ctp jd tv no 5 aja itu senengnya udah luar biasa xixixixi , toh jd tv no 1 jg udah sering kasih lah sama yg belum pernah [hmpfh]
Logged

bancix

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 608

eke harap indang cpt tamat, bosen liat intens muka purno mulu, ganti bdh jg boleh
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545

mulai senin 7 Agustus 2017 tayang lebih cepat pkl.16.45 wib
Strateginya Cti keliatan pakemnya untuk melemahkan GLTL [hmpfh] kalo GLTL sukses dijinakan RIP ctp [lol]
LOL CTI masih anggep CTV saingan ya ceu.. bukannya skrg cti saingan ama antepeak knp malah ctv yg diincer [hmpfh]

Keknya rcti sama antv lagi bersatu buat menghempaskan ctv
LOL kalo iye bersatu.. terus CTI mau gitu tipinya dikangkangin Antepeak [hmpfh]

Bener juga yah, lol
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.134
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Ya gak bener itu Cti dan antv itu bersaing fair gak ada tuh dia nyomot PH di cti [hmpfh] demi untuk jd tv no 1 eh malah jd no 5 lol ngakak
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.545

rcti berbagi artis ke antv :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.213

Ya gak bener itu Cti dan antv itu bersaing fair gak ada tuh dia nyomot PH di cti [hmpfh] demi untuk jd tv no 1 eh malah jd no 5 lol ngakak
RETWEET 2X
Logged

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.031

cti..mnc ma antv saling berbagi ya.ckckc. 
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289

Ya gak bener itu Cti dan antv itu bersaing fair gak ada tuh dia nyomot PH di cti [hmpfh] demi untuk jd tv no 1 eh malah jd no 5 lol ngakak
LOL ceu dienakin ini msh sakiit ati ya dgn kpergian nembrot dri cti keliatan amir dendam ma ctv [hmpfh]

Nurutku ya Harusnya kepergian nembrot itu dijadikan motivasi trsendiri utk CTI apakah bisa jadi tv no 1 tanpa PH besar (SA) layaknya yg dilakukan CTV dulu tanpa MD . Kalo bisa artinya RCTI [thumbsup] ;D
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 61   Go Up