;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Rayn Wijaya) #13  (Read 18099 times)

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.272
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.073
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Menurutku rompis ceritanya masih stag konfliknya seputaran itu2 aja , kalo mau ngundang penonton baru ceritanya harus lebih variatif
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.266

Menurutku rompis ceritanya masih stag konfliknya seputaran itu2 aja , kalo mau ngundang penonton baru ceritanya harus lebih variatif

makanya dimasukikn emaknya ibob ceu
dan lumayan sukses menarik perhatian emak2
tapi malah konflik PUnya yg garing abis, muter muter bikin bosan
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.266

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]

kayaknya sih iya ceu
beberapa saran cerita yang ada disini kan ada yang bener2 keluar di sinetnya
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.272
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Mba dona curhat d ig.

kok gw curiga yah, mba dona sering nge SR di tred rompis. [hmpfh]

kayaknya sih iya ceu
beberapa saran cerita yang ada disini kan ada yang bener2 keluar di sinetnya
iya nang, kan gw pernah DM SS postingan miz ke mba dona [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

papay_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 229

ceritanya udah mulai biasa aja, pu nya aja gitu gitu aja salah paham berantem baikan , terus aja gitu ampe sisi jadian ama devon haha
seharusnya pu setelah salah paham beberapa kali dibikin saling percaya jadi bagaimanapun ombak diluaran tetep percaya .. terus dibikin konflik yg berat biar oman dan dinda nyelesaiin masalahnya bareng bareng .. misalnya tentang sekolah atau menggapai cita cita mereka tapi harus melewati tantangan yg banyak ..
Logged

Deviliaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 2.741
  • Lebih santai dikit..Kalau panas harus cooling down

Biang liat ini [hmpfh]


Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.557
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

@atok
nama claudia andhara bisa dihilangin dari judul trit gak tok [hmpfh] [hmpfh]
nama rayn justru barengan sama umay sebelum namanya si audi loh tok
siap siap siap
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.266

@atok
nama claudia andhara bisa dihilangin dari judul trit gak tok [hmpfh] [hmpfh]
nama rayn justru barengan sama umay sebelum namanya si audi loh tok
siap siap siap

alhamdulillah, makasih tuk :D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.266

langsung diganti sama tok, makasih tok
kalo kata boboiboy terbaik [thumbsup]
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up