;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 101   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2/10/17 - 17:00] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #2  (Read 77877 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Beneran tayang tgl 21 yak? Knpa gak jam stengah 5 aja si
Iya ceu bener... memangnya kenapa ceu ?
« Last Edit: August 16, 2017, 04:08:06 pm by Deviliaaa »
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 426

Zikri tampan ya tante suka
Beda jauh sama roman arbani yang kurus
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 426

Tante minta fotonya Zikri dong
Kirim ke sini dong
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.097
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Beneran tayang tgl 21 yak? Knpa gak jam stengah 5 aja si
Iya ceu bener... memangnya kenapa ceu ?
Kalo 16.30 itu lebih berpotensi ngerating ketimbang 17.30 keknya secara jam segitu persaingan agak berat mengingat T.O.P malah naik pas pindah ke 16.30
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Tante minta fotonya Zikri dong
Kirim ke sini dong
Ini tante.. Gimana menurut tante ?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Beneran tayang tgl 21 yak? Knpa gak jam stengah 5 aja si
Iya ceu bener... memangnya kenapa ceu ?
Kalo 16.30 itu lebih berpotensi ngerating ketimbang 17.30 keknya secara jam segitu persaingan agak berat mengingat T.O.P malah naik pas pindah ke 16.30
Jam 16.30 pasti anak anak sekolahan banyak yg protes ceu [hmpfh]
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 426

Tante minta fotonya Zikri dong
Kirim ke sini dong
Ini tante.. Gimana menurut tante ?
Tampan sekali gemes banget tante suka
Tante bakal nonton liat zikri
Ini program ke 2 di rcti yang tante tonton setelah ninja warior
Logged

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 426

Tante minta fotonya Zikri dong
Kirim ke sini dong
Kalo foto zikry yang ini gimana tante?? wkwk


Iihh tante jerik jerik lihat nya
Ini tante suka banget ihh
Pingin renang bareng sama zikri

Tante suka banget zikri tante jadi fans zikri
Tayang senin kan? tante bakal nonton
Awas ya rcti kalo sinetron ini episode nya dikit
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

LoL berdoa aja tan beneran tayang senin gak di php in rcti [hmpfh]
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.180

Semangat tante nontonnya kalo bisa jangan sampe kedip, lol
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 101   Go Up