;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 101   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2/10/17 - 17:00] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #2  (Read 78148 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.478

Dari snapgram erisca febriani

lah, kata eriska yg nulis dari tim rcti, tapi pas opening penulis skenario tim rapi film, mana yg benar nih?

Mungkin dibantuin ceu
Logged

uleule

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 193

Kesimpulannya netizen pengen ceritanya, pemainnya, dan semuanya sama persis kayak di film [hmpfh]

Menengok kembali film yg pernah disinetron kan kayak AMAB, SKUT, cerita nya juga dikembangkan dari filmnya :)
iya ceu dev, rata rata juga dikembangin ceritanya, klo gk dikembangin ya sama aja kayak film yang di puter di tv Lol
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.478

Kesimpulannya netizen pengen ceritanya, pemainnya, dan semuanya sama persis kayak di film [hmpfh]

Menengok kembali film yg pernah disinetron kan kayak AMAB, SKUT, cerita nya juga dikembangkan dari filmnya :)
iya ceu dev, rata rata juga dikembangin ceritanya, klo gk dikembangin ya sama aja kayak film yang di puter di tv Lol

Iya ceu.. Klo gak dikembangin, sehari juga udah kelar gak pake episode 😂
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450

Kalo gue ga pernah liat filmnya tapi gue pengen karakter sinet sama dgn bukunya, kl alur mah silahkan aja improve buat ngembangin cerita, 
liat tayangan perdana walo ga dr scene awal yah kecewa,  akting yg meranin ga bgt nurut gue
« Last Edit: October 02, 2017, 08:03:02 pm by Ryu Z »
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Baru juga episod pertama. Gak gampang loh menggambarkan cerita di novel ke sinetron. Ngembangin ke filim aja masih ada aja kurannya.
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Nyari karakter sesempurna gambaran di novel itu juga gak gapang, karna standar cantik dan ganteng tiap orang itu beda beda.
Yang menurut mu buruk belum tentu buruk untuk orang lain.
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

uleule

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 193

Kalo gue ga pernah liat filmnya tapi gue pengen karakter sinet sama dgn bukunya, kl alur mah silahkan aja improve buat ngembangin cerita, 
liat tayangan perdana walo ga dr scene awal yah kecewa,  akting yg meranin ga bgt nurut gue
setuju sih ceu, aktingnya banyak yg msh kaku, mungkin karna rata rata kn masih pemula ceu, jd kurang terlatih
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450

Menurut gue justru lbh gampang ngembangin buku ke sinet drpd film,  krn durasi film terbatas cm 90-120 mnt sedang sinet bs ribuan eps otomatis apa yg ada dibuku bisa ditampilin dan dikembangin
Gue ga komen soal cantik atau ganteng tapi soal karakter,  dan berdasarkan scene yg gue liat akting castnya jauh dr karakter yg digambarin dibuku
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.806

Yang jadi Nathan kok kaku gitu yakk ? Bukannya Nathan itu urakan yakk ? Jauhhh bener  [worried]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Yang jadi Nathan kok kaku gitu yakk ? Bukannya Nathan itu urakan yakk ? Jauhhh bener  [worried]
emang tadi nonton ceu?
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 101   Go Up