;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 101   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2/10/17 - 17:00] DEAR NATHAN THE SERIES (Syifa Hadju, Zikri Daulay) #2  (Read 81228 times)

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷

Ngarepnya yg gendong Zikri ya ceu biang? Wkwk

DN gak mau ambil adegan tawuran yak?
kayaknya gak lulus sensor LOL

Abis main ke ig, hari ini nyiyiran berkurang malah zikri ketambahan 6 ribu followrs ig [hmpfh]
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.257

Sceen tawuran bisa aja kali..dlu di AAI ada kok sceen tawuran ampe si arief ketusuk pisau
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant

Dulu sama sekarang beda mba sekarang kpi ketat seperti rok mini sma lol  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544

Pernah nonton sinet nya kesha ratuliu pas masih kecil, judulnya ratapan anak tiri
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.850

Dulu sama sekarang beda mba sekarang kpi ketat seperti rok mini sma lol  [hmpfh]
jgnkan tawuran darah keluar aja diblurr hitam putih heran deh kok jd gini buaaanget kpi [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
« Last Edit: October 03, 2017, 07:42:20 pm by Chiee13 »
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.257

KPI mah bkin kreatifitas menurun..pantesan kualitas sinet indo gitu2 mulu
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant

Makanya serba nanggung begini dikit langsung dapet surat cinta gak bisa leluasa kaya dulu
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544

Dulu sama sekarang beda mba sekarang kpi ketat seperti rok mini sma lol  [hmpfh]
jgnkan tawuran darah keluar aja diblurr hitam putih heran deh kok jd gini buaaanget kpi [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]

Darah jadi hitam putih itu G30SPKI banget.. [laughing] [laughing]
Logged

Dindong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32

Cara kerja Lembaga Sensor dan KPI gimana sih. Kok kadang ada adegan yg lulus sensor tapi kena tegur KPI?
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.177

Cara kerja Lembaga Sensor dan KPI gimana sih. Kok kadang ada adegan yg lulus sensor tapi kena tegur KPI?
karna ada yang ngadu kekpi. Begitu cara kerjanya kalo tidak ada yang ngadu ya kaga bakalan ditegur.
Logged
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 101   Go Up