;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: ~Arabian Food~  (Read 3129 times)

guchi

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.685
Re: ~Arabian Food~
« Reply #20 on: December 27, 2011, 02:12:07 pm »

apa ya?
sewaktu umroh yang diinget cuma makan kebab doang sama fastfood
kebabnya juga lupa kayak apa hahaha udah lama banget
di bandara pernah makan nasi kambing, nasinya seinget aku lebih gede dan nggak pulen banget, udah dibumbuin gitu tapi kurang enak

yang terbaru, makan bubur ayam pakistan, bingung sih itu makanan arab apa bukan soalnya pakistan kan lebih ke india ya
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 746
Re: ~Arabian Food~
« Reply #21 on: February 11, 2019, 10:18:31 am »

Kebab itu sebenernya dari Arab atau Turki sih?
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 746
Re: ~Arabian Food~
« Reply #22 on: February 11, 2019, 10:19:28 am »

Kebab itu sebenernya dari Arab atau Turki sih?
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 2 [3]   Go Up