;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 30   Go Down

Author Topic: [RCTI & MNCTV - 20 SEPTEMBER 2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017  (Read 11948 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.244
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #10 on: August 18, 2017, 03:58:51 pm »

harusnya kategori Program Serial Asing Populer. jgn dgbung sama animasi. napa animasi gk di bkin kategori sndiri. animasi asing populer
bau bau kecurangan tercium ceuu
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.335
  • Cuekin aja
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #11 on: August 18, 2017, 04:03:38 pm »

Yoi upin ipin takut klah sama Shiva & Masha bear kali yah [lol] pdahal doraemon juga bisa aja menang
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.244
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #12 on: August 18, 2017, 04:09:00 pm »

mungkin edisi pertama telihat indepeden buat permirsa percaya dulu
kalo edisi ke 2 gk kaya pertama lihat aja pasti byk bullyan
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.332
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #13 on: August 18, 2017, 04:09:08 pm »

Tante nikita kok gak masuk nominasi [hmpfh]
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 986
  • Kok smite mamih cuma -3 terus gak nambah sih
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #14 on: August 18, 2017, 04:41:07 pm »

Ngakak liat perwakilan artis2 rcti xixixixiix....mieke amalia

lolsapikurban
Logged
Ziziq ama sekuter

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.479
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #15 on: August 18, 2017, 04:46:10 pm »

SPT/KISAH NYATA gak masuk nominasi ya?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.568
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #16 on: August 18, 2017, 05:09:19 pm »

Njiz nampak banget bau" kecurangannya, mending PGA deh Nominasinya lebih waras dibanding ITA.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.996
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #17 on: August 18, 2017, 05:12:52 pm »

Ini entar bakal ngundang artis Korea lagi apa tidak ;D ;D ?

Tumben Ali prili gak masuk dalam aktris dan aktor populer. Mala Om dude yg namanya awet dicantumin terus dalam award ginian :D :D
Logged

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.266
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #18 on: August 18, 2017, 05:15:34 pm »

SPT/KISAH NYATA gak masuk nominasi ya?

wkwkwk iya padahal lebih populer sesuai taglinenya populer. Tapi pak indra sm siwi udh bodo amat kayanya mau menang/gak lol.
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 986
  • Kok smite mamih cuma -3 terus gak nambah sih
Re: [RCTI & MNCTV - SEPTEMBER2017] INDONESIA TELEVISION AWARDS 2017
« Reply #19 on: August 18, 2017, 05:34:46 pm »

Selama ini mamih koar2 soal gembel dan ompongers kebuktikan

nominasi artis rcti bikin ngakak,ompongers xixixiixi

nominasi artis dari sctv dan antv jauh lebih bening
Logged
Ziziq ama sekuter
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 30   Go Up