;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GTV-INEWS TV) THREAD JILID 9  (Read 52052 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.166
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #30 on: August 23, 2017, 08:55:20 pm »

Lagi iklan gw ganti chanel nonton kang sule di net
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.709
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #31 on: August 23, 2017, 08:56:31 pm »

gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.709
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #32 on: August 23, 2017, 08:58:39 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
Logged

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #33 on: August 23, 2017, 08:59:26 pm »

Segment 3 masih.....DT
So7 kapann....
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #34 on: August 23, 2017, 08:59:58 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]
alah paling alay 20 ribuan [hmpfh]
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.166
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #35 on: August 23, 2017, 09:00:31 pm »

yg nyariin abg jejeritan, tu barusan ada [hmpfh]

Jeritin siapa ceu, kok gw gak merhatiin
Logged

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 6.220
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #36 on: August 23, 2017, 09:00:45 pm »



gw coba ubek2 ig mo nyari tau so7 nongol jam berapa gak nemu

kalo jkt48 biasanya fans dapet bocoran bakal nongol di segmen berapa, jam berapa. trus member biasanya ngetweet bentar lagi perform dll
walau kadang di php juga [hmpfh]
ini ultah rcti rapet banget ya, mpe gak bisa tau susunan acaranya

Segmen 5 keatas ceu...
Artisnya ga alay ceu yg suka bagi2 info segmen berapa tampil [hmpfh] [hmpfh]

@newt insyallah nanti dibayar lunas anyepnya pas perform so7 sama isyana #mudah2an

Eh ya musik pengiringnya siapa ya?? OnF?
Logged
sampe segitunya,,langsung ganti akun nyinyir begitu liat akun ini muncul
hahahhahahahahhahaha

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.166
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #37 on: August 23, 2017, 09:01:13 pm »

ABG lagi jeritin rizky febian tuh
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.310
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #38 on: August 23, 2017, 09:02:55 pm »

Hahaha judika bisa juga bikin ngakak
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.166
Re: MNC GROUP (RCTI-MNCTV-GLOBAL TV-INEWS TV) THREAD JILID 9
« Reply #39 on: August 23, 2017, 09:03:33 pm »

Papih sama bu liliana ketawa tuh
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up