;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR  (Read 7586 times)

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.771
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #10 on: September 03, 2017, 11:31:01 am »

Nikmati aja namanya dapat pengalaman ikut turnamen ginian kalau menang kan syukur. 
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #11 on: September 03, 2017, 11:36:19 am »

Btw laga uji cobanya kaga striping lagi ya di ctp?  [hmpfh]
Moga juara deh, dan klo juara moga pada sadar diri klo ini cuma sekelas terong2an lebih rendah levelnya dri u19 maren yg menang trus 'tenggelam' egen itu.  ;D
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #12 on: September 05, 2017, 05:25:47 am »

Mulai hari ini yhh :D


Moga ngratingg

Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #13 on: September 05, 2017, 07:55:08 am »

New era terlalu memarginalkan u18
Mnurut gue gk ada masalah
Klo menang itu adl prestasi mmbanggakan
.
.
Kasus rohingya lagi anget2nya dsini
Moga petjah rtgnya
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.239
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #14 on: September 05, 2017, 08:30:21 am »

Masa gue harus dukung myanmar sih -_-'
Gue kan org indo
Dmn sih otak lu
Lagian kan cuma tanding dg myanmar
Kalo ina vs thai baru gue hopeless ckck
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.638
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #15 on: September 05, 2017, 09:21:42 am »

kipernya kiper ke 3 di klub daerah gw ternyata :D
siapa aja nih bintangnya ? taunya cmn saddil ramdani...
btw smoga ngerating yah...klo ngeratingkn bisa ngangkat pemain2 muda timnas biar lbh dikenal lg
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.771
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #16 on: September 05, 2017, 06:45:00 pm »

Gak konsen nonton bola kalau ada sijebret teriak" gaje, indos besok make komentator sctv aja deh kayak Tio Nugroho atau Paul Pardede lagi.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

omjin_

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #17 on: September 05, 2017, 06:50:16 pm »

Bener td ada yg komen,,audio indoz di rmh gw jg mendem nih...
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.771
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #18 on: September 05, 2017, 06:54:21 pm »

Kan samaan entah kenapa ma soundsistem indos, indo kebobolan. 
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429
Re: [INDOSIAR-2017] PIALA AFF U-18 MYANMAR
« Reply #19 on: September 05, 2017, 07:05:18 pm »

Jd myanmar gagal dibantai y?
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Up