;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-Pk 19.00 WIB] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 45477 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.565
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #280 on: December 17, 2017, 10:43:00 pm »

Lilis karlina boleh tuh..bikin bapak bapak betah [hmpfh]
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.780
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #281 on: December 17, 2017, 10:46:45 pm »

Lilis bukan bapak2 yg betah kali..  Tapi KAKEK KAKEK..
haduhhh selera allink ini gomana sih ya hauk bgt LOL

iyeth boleh diumdang lah SESEKALI doang..  Heneg lama2..
Yg perlu penyegaran bener2 itu HOST
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.565
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #282 on: December 17, 2017, 10:54:27 pm »

Host yg lucu susah dicari lili
Maunya ada yg kayak rinos apa aja bisa tp versi cantiknya  [hmpfh]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #283 on: December 17, 2017, 10:56:23 pm »

Kalau Maria Selena kan gak mungkin.

Pdhl klo mau duta2 budaya kliatan cocok.kok.

Apalagi klo duet ama Roby purba yg tinggi.

Pasti elegan.

Tapi itu sihh jgn halu.

Toh Ramzi dan sejenis host khas daan mogot maning. Kgkgk
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #284 on: December 17, 2017, 10:59:12 pm »

Lolllll ramzi, irfan, gilang udah mendarah daging jadi host dungdat. Pada gak ada yg nyaranin host talenan dungdat pertama indozzz (kondangin) apa yg jadi host lagi? Lollll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.565
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #285 on: December 17, 2017, 11:00:48 pm »

Lilis karlina kan masih hottt kek si cenul.
Cenul dibawa kesini jatohnya malah bias ke peserta jatim..baper komen di IG kyk dia komen ga terima Evi masamba jd juara😂
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.780
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #286 on: December 17, 2017, 11:02:34 pm »

Host kondangin siapa?  Lupa..
Robby boleh tuh..  Disandingkan sama Ariska Putri Pertiwi atau Kezia Warouw..
Yg ndagelnya Fitrop sama siapa kek.. Biar semi elegan nih acara.
Logged
[smitten]

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #287 on: December 17, 2017, 11:07:45 pm »

Lolllll makanya tuh masa talenan dungdat ndozzz yg pertama n fenomenal hostnya ga dipake lagi aja ngapa? Lollllll
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.163
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #288 on: December 17, 2017, 11:09:52 pm »

ngarep, host tahan banting dan bisa diandalkan ndoss plus gak neko2 pasti duo terong lagilah [hmpfh]
mulai dari tahun baru, lebaran ampe tahun baru lagi tetap setia
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #289 on: December 17, 2017, 11:17:29 pm »

Emg knp harus lucu sih..
Ini acr kan kompetisi..
Lucu itu cuma selingan dikit..
Banyakin seriusnya..
Dulu stardut gk barbar kyk DA ini justru ratingnya nampol abis dg share 30 an..
.
Pliss deh move on dr ramzi dkk
Eneg berlipat2 liat joke ramzi dkk
Mana gk ada sopan2nya saking enjoynya
Pliss kemas deh yg elegan..
Padetin durasi biar gk repot mikirin gimmik segala..
Yg bikin barbar DA itu kan krn durasinya yg melampaui batas
Logged
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Up