;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 51   Go Down

Author Topic: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)  (Read 15951 times)

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.835
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #380 on: March 12, 2018, 02:04:16 pm »

spurs klh ya chelsea naik dong [giggle]
ga jadi kalah balik menang 4-1.  [hmpfh]

GENOA 0-1 MILAN
@newt City katanya lg ngincer gelandang bertahan y buat ngelapis Fernandinho ?

warning klo Fernan kena cidera,akumulasi kartu kuning,Kartu Merah.
Yep.
Radarnya sih
Fred-nya shaktar katanya udah deal
Savic- Lazio yg ini mahaaaaal gwela
Weigl -Dortmund yg ini ngasih kode follow City

Savic Muraah untuk ukuran city
City paling mahal beli pemain 60 jt euro
Savic di banderol 100jtan sama lazio.
Mahaaaal

Muraah ituu akuu liat raja dubai gag segan2 gelontor kan uangnya buat beli pmain mahal
Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 729
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #381 on: March 13, 2018, 06:51:59 pm »

Savic kemahalan @Newt, buat apa dibeli De Bruyne & David Silva kan lagi bagus2nya.

City menang 2-0 lawan Stoke City, David Silva ngeborong 2 gol.
Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 729
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #382 on: March 13, 2018, 07:24:34 pm »

RUMOR TRANSFER TERKINI :

Neymar >> Real Madrid
De Gea >> Real Madrid
M.Salah >> Real Madrid (€160)
P.Pogba >> Real Madrid (€120)

A.Griezmann >> Barcelona (€100)
A.Melo >> Barcelona (€30)

H.Kane >> PSG
G.Donnaruma >> PSG

R.Lewandowski >> M.United
Isco >> M.United
B.Matuidi >> M.United
J.Oblak >> M.United

M.Meyer >> Arsenal
T.Lemar >> Arsenal

J.Reina >> AC Milan
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.835
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #383 on: March 13, 2018, 07:32:06 pm »

RUMOR TRANSFER TERKINI :

Neymar >> Real Madrid
De Gea >> Real Madrid
M.Salah >> Real Madrid (€160)
P.Pogba >> Real Madrid (€120)

A.Griezmann >> Barcelona (€100)
A.Melo >> Barcelona (€30)

H.Kane >> PSG
G.Donnaruma >> PSG

R.Lewandowski >> M.United
Isco >> M.United
B.Matuidi >> M.United
J.Oblak >> M.United

M.Meyer >> Arsenal
T.Lemar >> Arsenal

J.Reina >> AC Milan

Rumornya kemungkinan gag ada yg kesampaian smuaa hihihi

Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 729
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #384 on: March 13, 2018, 07:41:50 pm »

@Golan namanya juga Rumor dr media2 sana, kadang bener kadang kagak lol

btw Jgn lupa ntar malem Leg 2 UCL M.United vs Sevilla
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #385 on: March 13, 2018, 07:56:34 pm »

RUMOR TRANSFER TERKINI :

Neymar >> Real Madrid
De Gea >> Real Madrid
M.Salah >> Real Madrid (€160)
P.Pogba >> Real Madrid (€120)

A.Griezmann >> Barcelona (€100)
A.Melo >> Barcelona (€30)

H.Kane >> PSG
G.Donnaruma >> PSG

R.Lewandowski >> M.United
Isco >> M.United
B.Matuidi >> M.United
J.Oblak >> M.United

M.Meyer >> Arsenal
T.Lemar >> Arsenal

J.Reina >> AC Milan
ane tambahin yak

Lewandowsky >> Real Madrid
Tibaut Curtois >> Real Madrid

semua aja ke RM [laughing]
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 729
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #386 on: March 13, 2018, 08:04:50 pm »

wkwk iya ya @zel banyak banget rumor transfer Real Madrid di media2 online, mentang2 musim ini lagi menurun.
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #387 on: March 13, 2018, 08:08:38 pm »

tetangga sebelah madrid lagi obral pemain ya kemaren ada yg di buang ke china wkwkwk

Griezman ke barca mau jd serep siapa [lol]
Fabregas katanya jg mau ke barca lagi :D
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.431
  • For The First Time (The Script Family)
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #388 on: March 13, 2018, 08:15:24 pm »

Oppss De Gea NOT FOR SALE ya, Mou udah bilang mending Madrid cari aja kiper lain bukan De Gea ya ceu... 
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 729
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: SEPAKBOLA LIGA TOP EROPA (BABAK II)
« Reply #389 on: March 13, 2018, 08:27:40 pm »

@Zel Iya N.Gaitan & Y.Carrasco, sayang beud Carrasco  umur baru 24 thn uda main di Liga Cina

Griezmann jd pemain inti donk, nilai plus dr Griezmann bisa main diberbagai posisi dilini depan, Fabregas dah tua buat apa diangkut lagi ;D ;D
Logged
Pages: 1 ... 35 36 37 38 [39] 40 41 42 43 ... 51   Go Up