;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 77   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)  (Read 79056 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #710 on: June 19, 2018, 01:27:17 am »

Rabu, 13 Juni 2018
4. Anak Langit (3.6/17.5)

Kamis, 14 Juni 2018
4. Anak Langit (2.9/15.9)

Jumat, 15 Juni 2018
5. Anak Langit (2.9/14.3)

Meski ada gempuran WC2018 rating masih TOP 5

Btw bosen konflik penculikannya. Apalagi yang di culik Milka, keluarga Hariman. Padahal keluarga lain ada. Coba deh Tari di culik, pengen lihat aura antanya Mamang (Andra) kalau lagi marah
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.098
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #711 on: June 19, 2018, 09:58:26 pm »

Again ini sw nya bikin karakter Shasya nya kebablasan bgt deh....ngomongnya kayak org ga pendidikan aja...ya emg ceritanya Shasya ini anak manja tp kan dia berasal dr keluarga yg mampu dan berpendidikan, mosok ga diajarin sopan santun sm org yg lbh tua?...ya meskipun org itu katakanlah ga bener jg mosok caranya Shasya berkata kata hrs sekasar itu kayak org ga pernah disekolahin gitu?...
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #712 on: June 20, 2018, 01:06:45 am »

Shasha begitu sejak gagal nikah. Btw Bapaknya Vampir udah nongol, di plot sama Mama Dedeh.

Sabtu, 16 Juni 2018
6. Anak Langit (2.6/12.4)

Minggu, 17 Juni 2018
2. Anak Langit (3.2/15.8)
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #713 on: June 20, 2018, 08:26:37 pm »

Senin, 19 Juni 2018
4. Anak Langit (3.3/15)

Selasa, 20 Juni 2018
6. Anak Langit (3.3/14.5)
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #714 on: June 22, 2018, 12:49:24 am »

Rabu, 20 Juni 2018
5. Anak Langit (3.3/13.8)
Logged

ls_lusia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #715 on: June 22, 2018, 10:41:59 am »

keabisan cerita ya?
kejadian yg udah2 di ulang2 terus ...
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.098
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #716 on: June 22, 2018, 05:01:21 pm »

Ini konflik Milka diculik kok ga selesai2 siy.....jangan sampe kali ini ketipu lg sm Erland dong....jgn sampe urusan kejahatan Erland menyebabkan Pak Hariman mati itu aja blon ketahuan dan lolos gitu aja, mosok skr mau berhasil ngelabuin org2 dan seolah jd pahlawan yg menyelamatkan Milka?.... [hammer] [hammer]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #717 on: June 22, 2018, 07:24:42 pm »

Bosen ya ceu Vero

Ini Ali malah di ceritain masuk jurang lol. Maha benar netizen di IG pada ngehalu lepas Ali masuk jurang, amnesianya sembuh. Al balik deh wkwkwk

Oke juga haluannya lol
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.636
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #718 on: June 24, 2018, 09:12:57 pm »

kpn tamatnya ini..hbs bulan puasa ceritanya makin mbulet
nonton gegara mak gw suka..cerita shasha - key - emon..mbuletnya kelamaan ditambah penculikan milka sm ortunya andra yg ngga ketemu2...tp ratingnya msh lmyan yah
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.781
  • Be the best
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #719 on: June 24, 2018, 09:56:43 pm »

Ceritanya makin mbulet ya... Milka diculik ga ketemu ketemu.... Sampai ibunya sakit.... Nonton karena ayah suka nonton juga.... Terus konflik pak haliman pa kabar masak hilang gitu aja ga diceritain lagi... Mayan lho buat ngulur episode [biggrin]
Logged
Pages: 1 ... 68 69 70 71 [72] 73 74 75 76 77   Go Up