;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74]   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)  (Read 70751 times)

Camillia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 62
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #730 on: July 23, 2018, 10:20:47 pm »

Cut meyriska yg nyaleg di nasdem itu cut meyriska yg ini bukan sih?
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #731 on: July 24, 2018, 02:27:47 pm »

ngarep rimba dijadiin orang baik terus dipasangin sm putri ato viny gitu...kasian amat rebutan cewek mulu sm al/ali ;D

Agree....ato sm siapapun deh, jgn lagi ada cerita rebut2an cewe/cowo.....malesin bgt....itu yg kemarin Amanda marah2 sm Milka suruh relain Hiro itu kan aneh bgt kayak org sakit jiwa....klo org yg waras mana ada ngelabrak org itu hal spt itu....ga ada harga diri kali ya jd cewe.... [hammer] [hammer]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #732 on: July 27, 2018, 08:40:02 pm »

Ini maknya Milka mau nikah lg sm Pak Reza....lha bukannya Pak Reza ini bokapnya Andra, jd berarti suaminya Ceu Dedeh?...emg blon ketahuan ya? Jd maknya Andra blon pernah ketemu sm Pak Reza?...lha klo ntar trus ketahuan gimana dong? Kan mak nya Andra status nya blon cere kan sm bokapnya Andra? Cuma kepisah krn keadaan?....klo udh terlanjur nikah ato ketahuan pas dihari nikahannya kan kasihan mak nya Milka dong
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.756
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #733 on: July 27, 2018, 08:56:18 pm »

CRM bawa sial ato gimana nih napa kgk dr dulu aja gabung AL [hmpfh]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.792
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #734 on: July 27, 2018, 09:31:00 pm »

CRM bawa sial ato gimana nih napa kgk dr dulu aja gabung AL [hmpfh]

Alhamdulillah  [hmpfh]

CRM (Amanda) rambut baru  [lovestruck] [lovestruck]


Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.890
  • Call Me K
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #735 on: July 28, 2018, 04:10:10 pm »

udah di warning belum?
ngak ada biru birunya lagi kalah ama dt ya
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.617
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #736 on: July 30, 2018, 09:31:25 pm »

Hito cocok jd anaknya anjas..agak mirip sama2 ganteng
baguslah...mak sm bpknya andra sdh ketemu...ngebosenin ceritanya stuck kelamaan
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.890
  • Call Me K
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #737 on: August 04, 2018, 03:32:21 pm »

hariman balik ya?, malah wibowo yang ngak ada
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.065
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Stefan Wiliam)
« Reply #738 on: Today at 04:42:14 pm »

hariman balik ya?, malah wibowo yang ngak ada

Ini beneran? Hariman hidup kembali ato muncul aja org yg mirip Hariman.....spt halnya Al jd Ali?.... [hmpfh] [hmpfh]

Ga sengaja baca di IG, katanya akhirnya Milka tau klo Erland yg bikin bokapnya meninggal?.....bagus lah....akhirnya....gw kurang setuju aja klo Eralnd bs lolos gitu aja setelah menghilangkan nyawa org lain... [hammer] [hammer]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)
Pages: 1 ... 70 71 72 73 [74]   Go Up