;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] JODOH WASIAT BAPAK (Adly Fairuz, Imaz Fitria, Vinessa Inez) #2  (Read 9573 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.662
  • Be the best

Mbok ya ditayangin dong sisa epinya..  Cuma 3-4 episode aja... Biar penonton tau gimana endingnya....  Kasih apresiasi dong buat sinet terpanjang di antv......
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.966
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

Penggantinya Si Roy Kimochi anak indihome jam 7:15 malam ratingnya gak kalah ngenes. :v (2.4/10.9)
rating JWB episode terakhir Kamis (2.2/10.1)
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.771

Roy Kimochi  ;D :D

Episodenya berapa yakk ?

Kalau di masukin ke daftar sinetron dengan episode terbanyak layak gak sih ? Bingung juga, di bilang sinetron juga bisa karena cerita pemain intinya bersambungan, di bilang ftv juga bisa karena tiap hari beda cerita
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.164

udah ga ngerating tamatin aja
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.966
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

mulai senin tayang 2 episode lol
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.299

mulai senin tayang 2 episode lol
mulai minggu tok lol
Logged

atokmuzaki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.966
  • Ahihihihi....... Huaaaaa

ah iya galfok
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.609

ah iya galfok
Cetar jg tritmu epsnya pd gedong2 [biggrin]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.827

Bukannya ini udah tamat ya??
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.610
  • Mengapa Aku Harus Hidup

sinet terpanjang gni aja masa ga ada endingnya. kan kmrn di cut. masa tyg lagi. tv macam apa ini Lol
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11   Go Up