;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: ESTI KINASIH - Fairish, dll  (Read 19183 times)

Jeanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 862
  • [Jejen]
ESTI KINASIH - Fairish, dll
« on: December 24, 2008, 08:12:09 pm »

Ada yang suka buku-bukunya Esti Kinasih gak?
Yang gw tau ada Still, Cewek, Fairish, dll..
Ada yang suka gak? Kita sharing disini yuk :)
« Last Edit: September 07, 2010, 07:33:00 pm by Jeanie »
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #1 on: December 28, 2008, 05:53:35 am »

Gw lupa buku2nya apa aja.

Tapi yang gw inget n paling bkesan cuma 1, yaitu FAIRISH...

Itu te-o-pe banget.!

Err., cewek pernah rental, tapi critanya kurang bkesan mnrt gw, gw ampe ga inget samse critanya. Still oke lah., tapi gw blum pernah baca ulang, blum ada mood. Ga kaya fairish yang gw mpe baca bkali2!

Untung gw punya sndiri, kalo rental bisa bangkrut. :P

Oh ya, ma buku Dia, Tanpa Aku. Gw uda baca, tapi ada yang ga sreg di buku itu, berhubung gw uda lama bacanya. Jadi gw lupa deh. ;D

Maap buat para penggemar buku2nya esti, atau mungkin esti-nya sendiri? Tapi itu in my opinion~
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

eeta_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 850
  • Ahaaa.......
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #2 on: December 30, 2008, 09:17:38 am »

Yup...gw setuju ama pendapatnya evi.....

buku pertama esti, FAIRISH...nampol banget dah, ampe lecek bukunya di baca bolak balik [biggrin]

makin kesini baca buku esti kok makin berasa ada yang kurang yah , kalo bahasa gw sih gak atau kurang dapet gregetnya.... [rolleyes]

apalagi di buku yang keempat =Dia, tanpa aku= rasanya mau nyelesin bacanya susye bener

maap ya esti...kalo komentar gw rada" kurang enak, mudah"an di buku berikutnya esti kembali menemukan "greget" seperti di FAIRISH :)
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #3 on: December 30, 2008, 01:08:04 pm »

makin kesini baca buku esti kok makin berasa ada yang kurang yah , kalo bahasa gw sih gak atau kurang dapet gregetnya.... [rolleyes]

apalagi di buku yang keempat =Dia, tanpa aku= rasanya mau nyelesin bacanya susye bener

maap ya esti...kalo komentar gw rada" kurang enak, mudah"an di buku berikutnya esti kembali menemukan "greget" seperti di FAIRISH :)

*toss*
Gw setuju, makin ke belakang, terutama buku yang Dia tanpa aku itu, rada susah gw nyelesaiin bacanya, rada ga niat~
Sorri kalo ada yang tersinggung atas komen gw ini.  :(
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

irene4207

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15.657
  • I'M THE SWAN QUEEN
    • srsly.
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #4 on: December 31, 2008, 07:13:05 pm »

gw baru baca fairish ama cewek. gw baca fairish udah berkali-kali, bagus. cewek juga lumayan, tapi ga senampol fairish imo [biggrin]
Logged

SaNnn~~~

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.393
  • Craving for my own avatar..
    • My Blog
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #5 on: January 01, 2009, 06:53:52 pm »

Fairish emang bagus...  [thumbsup]
itu novel satu2nya esti yg gw baca...
yg laennya blm tertarik buat baca sih soalnya juga blm ada recommendation dari tmn2..  [rolleyes]
Logged
|BLOG|GR|

[lovestruck]SNEIJDER[lovestruck]

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #6 on: January 02, 2009, 02:56:12 pm »

Buku fairish pernah dijadiin sinet tuh, tapi gw c kaga nonton, critanya jadi rada ga jelas.
Coba kalo dibikin film layar lebar, pasti lebih nampol lha. Setuju ga?
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

irene4207

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15.657
  • I'M THE SWAN QUEEN
    • srsly.
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #7 on: January 02, 2009, 02:58:36 pm »

iyaa.. fairish (dan beberapa teenlit lainnya, seinget gw) pernah dijadiin sinetron di tv 7 :D gw pernah nonton beberapa episodenya. sayang pemerannya kurang pas :P
emang mendingan fairish dijadiin film layar lebar aja...
Logged

Jeanie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 862
  • [Jejen]
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #8 on: January 05, 2009, 01:17:10 pm »

Kebanyakan suka yang Fairish ya?
Aku belum baca yang itu sih, baru baca yang Cewek!!! aja..
Ntar kalo sempat aku coba baca Fairish deh~

iyaa.. fairish (dan beberapa teenlit lainnya, seinget gw) pernah dijadiin sinetron di tv 7 :D gw pernah nonton beberapa episodenya. sayang pemerannya kurang pas :P
emang mendingan fairish dijadiin film layar lebar aja...
Kalo dari novel dijadiin sinet emang keknya kurang pas deh, jadinya ntar malah berbelit2.
Tapi kalo udah dijadiin sinet apa bisa dijadiin film lagi?
Logged

snowberry

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.029
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #9 on: January 20, 2009, 04:47:03 pm »

gue paling suka cewek
baca berkali2 ga bosen [thumbsup] [thumbsup]

klo still, ngeri sama sisi psycho n posesifnya bima

fairish, lumayan

dia tanpa aku, cuma tahan baca 5 lembar :(
langsung aku balikin ke rental
gaya bahasa yg ga mengalir jadi bikin males untuk baca
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up