;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Down

Author Topic: ESTI KINASIH - Fairish, dll  (Read 19166 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #10 on: January 24, 2009, 11:45:00 am »

Tapi kalo uda pernah dijadiin sinet, rada ga mungkin dijadiin film layar lebar. Mana crita sinetnya ngebosenin gitu.

@ jeanie
Baca fairish ga nyesel deh.. Coba baca buku esti yang itu.

@ snowberry
Lha., enak bisa dibalikkin. Kalo gw yang uda terlanjur beli? :(
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #11 on: January 24, 2009, 05:31:42 pm »

Wah! Br nemu thread ini. Hi!

W lbh suka CEWEK! drpd FAIRISH.
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

snowberry

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.029
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #12 on: January 27, 2009, 10:14:32 pm »

Tapi kalo uda pernah dijadiin sinet, rada ga mungkin dijadiin film layar lebar. Mana crita sinetnya ngebosenin gitu.

@ jeanie
Baca fairish ga nyesel deh.. Coba baca buku esti yang itu.

@ snowberry
Lha., enak bisa dibalikkin. Kalo gw yang uda terlanjur beli? :(

hihihi...makanya nge-rental aja dulu
semua novel koleksi gue, rata2 gue beli setelah baca di rental
biar ga kuciwa bgt gitu

brw, esti dah ada karya baru belom ya?
Logged

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #13 on: January 28, 2009, 11:59:08 pm »

Biz tempat rental dideket domisili gw jarang c.

Setahu gw blum ada buku2 barunya~
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

arne

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 50
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #14 on: March 04, 2009, 10:05:47 am »

dari semua bukunya Esti Kinasih yang paling TOP Fairish...

bahasa keren abiz...

bikin emosi keluar,pengen marah,nangis,dan terharu...

 :)

pi yang Cewek terlalu vulgar untuk ukuran remaja...
Logged

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #15 on: March 04, 2009, 10:22:32 am »

 [kungfu] Gk ada nvl Esti yg baru y?
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

arne

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 50
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #16 on: March 19, 2009, 07:37:38 pm »

ada tuh..pi lupa apa judul novel barunya...
kemaren gw liat di toko buku...
pi karena gy nyari buku laen jadinya ga konsen deh ma tu novel baru
 ^-^
Logged

galzdandelion

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.074
  • uri seoro saranghaenneunde ...
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #17 on: April 06, 2009, 11:40:53 am »

gu udah baca fairish, cewek, n still
Still lanjutan Cewek kan?

novel esti setelah still ap y?
Logged


lets watch Shut Up! Flower Boy Band [love]

@uculucu [hip]

arne

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 50
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #18 on: April 07, 2009, 08:59:52 am »

ada tuh kemaren gw liat di toko buku...judul lupa...cape deh gw  [hammer]
pi ceritanya tentang cewek yang disukai seorang cow,trus cow itu meninggal,nah si adek dari cow itu menganggap tuh cew penyebab kematian abangnya...
jadi dia benci banget ma tuh cew  [ranting]...
pi ujung2nya dia suka juga ma tuh cew  [lovestruck]...pi dia ngerasa berdosa gitu ma abangnya yang udah meninggal...
klo ga salah seh begitu ceritanya...
Logged

galzdandelion

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.074
  • uri seoro saranghaenneunde ...
Re: Buku-buku Esti Kinasih
« Reply #19 on: April 08, 2009, 11:17:23 am »

^
^
klise ya

udah banyak cerita kaya gto .

esti bikin novel tema.nya rada berat kek.
udah bosen sama tema2 cinta remaja gitu  [yawn]
Logged


lets watch Shut Up! Flower Boy Band [love]

@uculucu [hip]
Pages: 1 [2] 3 4 5   Go Up