;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: ESTI KINASIH - Fairish, dll  (Read 19167 times)

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ESTI KINASIH - Faitish, dll
« Reply #30 on: August 09, 2010, 12:07:09 pm »

Lha, jadinya Jingga ntu ga bagus nih?  :o
Males dah gw buat baca.
Makin numpuk aja tuh buku di rak~  [hammer] [hammer]

Tapi gw tetep paling suka Fairish seh. Yang laennya ga bikin nagih.  [eat]
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

puTrI_keg3lApaN

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.178
  • ♥amber♥amber♥amber♥
Re: ESTI KINASIH - Faitish, dll
« Reply #31 on: August 14, 2010, 09:14:27 am »

Lha, jadinya Jingga ntu ga bagus nih?  :o

bagus atw engga kan relatif

jingga dan senja secara garis besar mirip kaya fairish...

tapi,lebih baik kalo lo baca sendiri...supaya bisa nilai,itu bagus atw engga
Logged

Sexy Free and Single...and Handsome!
visit my blog!!

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ESTI KINASIH - Faitish, dll
« Reply #32 on: August 18, 2010, 12:14:39 pm »

Lha, jadinya Jingga ntu ga bagus nih?  :o

bagus atw engga kan relatif

jingga dan senja secara garis besar mirip kaya fairish...

tapi,lebih baik kalo lo baca sendiri...supaya bisa nilai,itu bagus atw engga

Mau baca sih, tapi ya itu, niat buat bacanya blm kuat buat baca.  ;D ;D
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.108
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #33 on: January 28, 2011, 05:41:52 pm »

Udah baca Jingga dan Senja. Ini novel teen paling laris saat ini. Bahkan sekuelnya aja ditanyain mulu sama penggemarnya. menurut gue ceritanya bagus, standar ABG n Teen, tapi seru untuk dibaca.

Lanjutannya "Jingga Dalam Elegi" bakalan keluar pertengahan bulan februari ini!!  [thumbsup] [thumbsup]
Logged

kira_killer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 525
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #34 on: January 29, 2011, 12:33:22 pm »

Udah baca Jingga dan Senja. Ini novel teen paling laris saat ini. Bahkan sekuelnya aja ditanyain mulu sama penggemarnya. menurut gue ceritanya bagus, standar ABG n Teen, tapi seru untuk dibaca.

Lanjutannya "Jingga Dalam Elegi" bakalan keluar pertengahan bulan februari ini!!  [thumbsup] [thumbsup]

gag sabar deh nunggunya....
btw, ni ceritanya trilogi ato lebih??

merripen yuu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 149
  • baca,musik,nonton
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #35 on: January 29, 2011, 04:24:37 pm »

Udah baca Jingga dan Senja. Ini novel teen paling laris saat ini. Bahkan sekuelnya aja ditanyain mulu sama penggemarnya. menurut gue ceritanya bagus, standar ABG n Teen, tapi seru untuk dibaca.

Lanjutannya "Jingga Dalam Elegi" bakalan keluar pertengahan bulan februari ini!!  [thumbsup] [thumbsup]

gag sabar deh nunggunya....
btw, ni ceritanya trilogi ato lebih??

harga ny lumayan mahal...kira2 tebal ato tipis y.... ;) ;) ;)

mau ny ada lagi sequel cewekk!!...

q sukaaa bgt sama bima.. [lovestruck] [lovestruck]
Logged


Uploaded with ImageShack.us

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #36 on: January 29, 2011, 06:23:30 pm »



Esti Kinasih - Jingga dalam Elegi

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari....
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

kira_killer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 525
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #37 on: February 01, 2011, 10:12:01 am »

duh makin gag sabar mau baca...
smoga cepet nyampek di bali..

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.108
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #38 on: February 09, 2011, 12:29:17 am »

YEY sudah dapat Jingga Dalam Elegi, tapi sayang masih bersambung juga  :-\
Logged

merripen yuu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 149
  • baca,musik,nonton
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #39 on: February 10, 2011, 06:38:05 pm »

YEY sudah dapat Jingga Dalam Elegi, tapi sayang masih bersambung juga  :-\

untung punya q blom baca...malas kalo mesti nunggu lagi... ??? ???

bagus nunggu tamat dulu.... ;D ;D ;D
Logged


Uploaded with ImageShack.us
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up