;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Down

Author Topic: ESTI KINASIH - Fairish, dll  (Read 19182 times)

kira_killer

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 525
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #40 on: February 12, 2011, 12:58:39 pm »

udah baca jingga dalam elegi...
gag sabar dah baca sambungannya...
moga cepet keluar lanjutannya

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.049
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #41 on: March 10, 2011, 05:18:25 pm »

yg seri jingga belum punya

kog buku pertamax mirip bgt yah ama filmx kang dong won, temptation of wolves

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #42 on: August 16, 2011, 08:16:26 am »

Ada yang sudah baca seri Jingga dan Senja ntu blm ya? :)
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.049
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #43 on: August 16, 2011, 05:10:49 pm »

udah lama ga baca teenlit

yg itu gw belum baca

bagus apa?

hi rani

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.041
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #44 on: August 16, 2011, 09:15:10 pm »

udah lama ga baca teenlit

yg itu gw belum baca

bagus apa?

gue udah baca series jingga yang pertama dan kedua..
dannn....gue suka banget ama ni novel.... bener2 kepincut ama sosok si ari <333
Logged

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.049
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #45 on: August 16, 2011, 09:54:41 pm »

pengen baca tapi males ngeluarin duitnya :p

gw jadi pengen baca ulang fairish lagi entah kenapa

ann_dieni

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 257
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #46 on: December 15, 2011, 11:41:12 am »

Liat tret ini jd pengen baca fairish lagi, udah lama pas jaman awal kuliah..[hmpfh]
Logged

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.049
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #47 on: April 30, 2014, 09:58:17 am »

sekitar 2 minggu lalu gue akhirnya baca Jingga dan Senja & Jingga dalam Elegi
Bener kan mirip ama temptation of wolves + still

Bukunya bikin gw kepincut ama Ari  [hmpfh] *Guilty Pleasure*
Memasuki buku 2, gw cuma bsa komen, "gila nih cowo psychonya ngelebihin Bima!"
Jujur gw buku kedua ilfil ama Ari (dan segala kebohongannya) juga Tari yg lembek (mending Fany kemana2 deh)

Ceritanya tuh terlalu crowded (apalagi book 3 ya, dgn segala rumornya)
Udah kembaran, ada musuh dgn sekolah lain  [worried]

N4N4K0_10

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 349
Re: ESTI KINASIH - Fairish, dll
« Reply #48 on: November 14, 2015, 09:46:42 am »

 :'( :'( gw tau ini treet udah tua umurnya .. tp gue pengen curhat ...  tentang jingga dan senja dan jingga dalam elegi sampe skarang
walau di gantung kayak jemuran sambungannya nga jelas kapan terbitnya  :'(

dari segala buku novel yang gue baca.. cuman Novel ini yang sampe sekrang gue sayang2 n baca berulang2
gue bener2 kesemsem sama ceritanya .. semua tokoh2 nya .. ntah kapan mbak esti selesai triloginya .. yang katanya beranak pinak sampe jadi 5 buku

gue tau si Ari itu berandalan itu juga karena keadaan yang buat dia jadi begt pada dasarnya dia anak yang baik .. gue sampe berharap ada yang bikini Sinetronnya
tp dng Aktor yang pas banget .. seandainya gue pandai ngegambar bakalan gue bikin komiknya nih kayak di mangga webtoon  ^-^ menghayal dikit

btw nga setuju banget kalau Bima dibilang lebih psiko dari Ari ..  udah gt dulu curhatan nya


berdoa semoga mbak Esti buruan terbiti lanjutannya  :-\
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5]   Go Up