;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 93   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3  (Read 65629 times)

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.176

2. 3.6/17.1%
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.061

Anjiiir ngakak akum, idoy, aceng abis makan kabur. Terpaksa dadang yg bayar makanan wkwkwk

Naik angkot jg gitu. Terpaksa si dadang yg bayar wkwkwk ngakak
« Last Edit: November 13, 2017, 10:03:56 pm by joni adin »
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157

Tvr/share makin kecil aja, harus ada gebrakan dri ceritanya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.181
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

bener nih DT harus ada terobosan
pangkas aja durasinya, jangan diulang2 terus. bosen tau

ni nyokap gw sekarang lebih demen liat dangdut tv sebelah. lebih lucu dagelan komentatornya soalnya daripada DT
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.176

pengamatan singkat masalah asmara entut harus di up segera nanti dibuat alay aja macem iklannya axis mungkin naik lagi.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514

Udah 2 hari gak liat dt grgr hujan petir
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.176

senin
 4. DT 3.7/17.1
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.181
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

pengamatan singkat masalah asmara entut harus di up segera nanti dibuat alay aja macem iklannya axis mungkin naik lagi.

indra jaya ternyata suaminya si cucu (yang asli) [laughing]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514

pengamatan singkat masalah asmara entut harus di up segera nanti dibuat alay aja macem iklannya axis mungkin naik lagi.

indra jaya ternyata suaminya si cucu (yang asli) [laughing]

Indra jaya siapa ceu?
Logged

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.176

pengamatan singkat masalah asmara entut harus di up segera nanti dibuat alay aja macem iklannya axis mungkin naik lagi.

indra jaya ternyata suaminya si cucu (yang asli) [laughing]

Indra jaya siapa ceu?
itu itutuh om gunawan dirompis. [lol]
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 93   Go Up