;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 92   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3  (Read 62720 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

moga cepet kelar deh dramanya Entin
nih bapak2 udah mulai percaya kata2nya tatang
plus pak rt rancapaku juga udah curiga sama kang mul

ternyata ada sepuh yg juga halu. gile aja mang oding ngarepin dokter clara [lol]
« Last Edit: July 19, 2018, 10:20:44 pm by kunangkunang »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ujang sang mantan kamtib nongol lagi
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

inin ini kadang terlalu banyak omong
mana ngasih tau pula ke dudung kalo pak karsa curiga sama mulyadi [hammer]

btw ini ngaret to the max [hammer]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

yaelah pak karsa sama bos idan telat nih
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259

gara" inin ngegosip ama dudung, inin kenqpa harus bilangin klo ke rumah kosong ??? jadi kan gini.. dudung bener" mulut ember [kungfu] [boxing]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

itu perasaan koswara pake sarungan mulu. emng ng punya celana ya. perasaan pas awal" celanaan dah. itu sarungan udh ratusan episode..

Klo ga salah di marahin engkom biar ga genit sama cewek.. Klo gitu koswara tipikal suami takut istri..
Jujur risih liat koswara [yawn]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

mantap ya DT
rabu posisi 2 = 5.1/23.9
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Saat warga sibuk mencari keberadaan kang Mul, ternyata kang Dadang ketemu Ceu Entin 😔

Apa nantinya kang Dadang akan mengejar taxi itu?

Jangan sampai lewatka #DuniaTerbalikRCTI pukul 20.45 WIB

https://www.instagram.com/p/BlcbJ2zFFMo/?taken-by=officialrcti
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.473

Semalem tuh udah seneng krna wak sain sama yg lainnya udah nemuin entin di rs, pas udah di grebek ruangan dokter nya ternyata mulyadi berhasil bawa kabur entin.. Bikin kesel... Sengaja banget di ulur ulur
« Last Edit: July 21, 2018, 06:50:46 am by Deviliaaa »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

tambah dihujat netizen di ig ratingnya malah tambah naik
Logged
Pages: 1 ... 71 72 73 74 [75] 76 77 78 79 ... 92   Go Up