;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 93   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] DUNIA TERBALIK (Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra, BenkBenk) #3  (Read 65714 times)

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259

bi narsih udh kelewatan nih, masa udh ngasih motor aja ke aa ujang  [worried] ;D
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533

Pantes aja mulyadi kagak ketangkep2 lha kamtipnya aja oon, suruh ngiket mulyadi malah temennya yang diiket😕
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514

Lahh ada Bio One [hmpfh]
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533

Bio one mau dicopelin sama cindy yah
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673

bio one itu siapa? Artis LI yah? [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.061

Si narsi udah sebelas duabelas kayak tatang. Stres gegara cinta lol
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.533

makin banyak orang stress di ciraos tatang, mulyadi, bi narsih, aming sama duo hansip, yuyun
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514

Tapi kenapa bi narsih pas ada koswara ga keliatan stress
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.184
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

bul yola kambek. akum pandang2an sama buk yola [laughing]

yg ngakak quote aceng buat akum
"kamu mau ngejar cinta yang hilang atau ngejar pahala " [lol]
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 493

Sekarang DT Diacak Kalo Pake Parabola
Logged
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 93   Go Up