;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 11658 times)

natane

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14.949
  • nino..... males kul nih :P
    • masa lalu
kesurupan
« on: December 24, 2008, 11:35:13 pm »

ada yg pernah kesurupan ya?
gue prnh liat temen gue ksurupan
kok kyk org ayan gitu ya? (jgn2 ayan bneran)
cm ada yg aneh sih
tiba2 pingsan terus nadinya lemah bgt
pas dibaca2 kaget
nanya2 "siapa saya?" "siapa saya?"

dpt cerita jg temen prnh kesurupan
pas baca ayat kursi tubuhnya kyk panas gitu
terus merasa ada yg keluar dr pori2 kulit
hiiiiiiiiiiiiii  :( :(

rata2 org kesurupan magrib2 ya ato di tmpt angker
tp pas nimpa tmen gue itu abis makan siang kok di kantor
*merinding disko*
Logged

souma

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.871
Re: kesurupan
« Reply #1 on: December 25, 2008, 09:48:51 pm »

temen g sering bgt kesurupan!

pernah,,,
pertama kali g liat kesurupan....
pas gi latihan,,,,
tiba" temen g lgsgs plek,,,,
d pundak g,,,
set dah! sakit amet ni pundak...
dah gtu tiba" dia bangun n tereak" gak jelas,,,,
pas d doain,,,
tiba" dy nunjukin taring nya,,,,
serem amet....

g ga mao lagi liat org kesurupan!
kasian yg kesurupan ntu....
Logged
..................

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.549
  • luphly onnie.....
Re: kesurupan
« Reply #2 on: December 26, 2008, 10:46:51 am »

kalo ada orang kesurupan , jangan ditatap matanya.

mitosnya, klo natap mata orang yg sedang kesurupan, isa ikut kesambet juga  :o
Logged

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.126
  • aiiii... aww!!
Re: kesurupan
« Reply #3 on: December 26, 2008, 11:25:00 am »

Sering liat orang kesurupan...
Syerem....

Yang pasti, tenaganya jg kuat banget...
Ngoceh2 gk jelas...
Tp lum pernah liat matanya seh..
Gk berani.... :D :D

hyuuga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.781
  • Mercury Crystal power...Make Up....^^ ta daa
Re: kesurupan
« Reply #4 on: January 17, 2009, 10:17:29 am »

blom pernah liat orang kesurupan....skaliny ad yg kesurupan....pas hyuuga dtngin udah slesai dia :D :D
Logged
They are the pure white that blooms in the abyss
Those who hunt the black beasts whom the law does not judge
The Dark Avengers

aime

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 652
Re: kesurupan
« Reply #5 on: January 17, 2009, 03:43:02 pm »

aku pernah denger, katanya orang bs dimasukin jin tapi gk ngerasa ya? jadi tuh orang bs beraktivitas seperti biasa. padahal, dia dh bawa2 tuh jin di badannya. apa bener tuh, ini namanya kesurupan juga gk ya?
Logged

dankeru

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
  • whoabcdankeruvwxyz
Re: kesurupan
« Reply #6 on: January 17, 2009, 06:38:51 pm »

itu kea nya yg bukan kesurupan .
tp yg bisa di usir pake rukiyah ato ap gt .

sodara gw ad yg perna kesurupan ,
sering bgt mlh .
ampe mao bunuh diri gitu2 sgala .

mana abis itu gw nempatin kamar bekas dia ,
untung ga knp2 xD

konkja

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 257
  • ngintip dikit ahh...
Re: kesurupan
« Reply #7 on: February 04, 2009, 05:45:33 pm »

pernah liat tapi dia cuma berdiri...ngomong hal yg gak penting dengan muka dingin dan kayak orang acuh gitu (beda bgt ma yg di TV yg teriak2)...bis itu dia pingsan....
Logged
facebook:tuan_poetry_konkja@yahoo.com
twitter:www.twitter.com/IFadelun

Dhea Luna Fehr

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.122
  • Welcome to The World of The Plastic Beach!
    • Orang Keren.. *dijitak*
Re: kesurupan
« Reply #8 on: February 05, 2009, 12:14:01 am »

Makenye, jangan sering2 melamun..  :D
Ntar kesambet lo..
Kan kebanyakan orang kesambet gara2 sering melamun..

Sapphire

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.574
  • Ag Fanz
Re: kesurupan
« Reply #9 on: February 05, 2009, 05:55:06 am »

emang pas kesurupan selain dibantu ama doa gitu
supaya keluar diapain yah?

disirem disembur air atau gimana atau ada cara lain?
Logged

XOXO Sapphire

Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up