;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 11660 times)

t1k4

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16
  • muuaaach...
Re: kesurupan
« Reply #10 on: February 09, 2009, 10:56:20 am »

Aduh serem jangan sampe deh kesurupan
Logged

Rae_Yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.394
  • Rae Onnie :)
Re: kesurupan
« Reply #11 on: February 12, 2009, 02:32:50 pm »

Gw pernah liat temen w kesurupan.
Tanda orang kesurupan tuh kalo dipijit jempol kakinya, dia ngerasa kesakitan, trus teriak2 gitu...
Logged

---unyuuuu ;A; Pajang aja ah biar bs jadi jodoh beneran kkkk~ ;D ---

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.225
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: kesurupan
« Reply #12 on: February 12, 2009, 09:50:45 pm »

ga perna liat
ga mau liat..
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Rae_Yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.394
  • Rae Onnie :)
Re: kesurupan
« Reply #13 on: February 14, 2009, 04:22:58 pm »

Kenapa You....Takut ikut2 kesurupan yah...kyk yg banyak diberitain di berita2....
Logged

---unyuuuu ;A; Pajang aja ah biar bs jadi jodoh beneran kkkk~ ;D ---

francis de raphael arashi

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.228
    • http://indosiar.com
Re: kesurupan
« Reply #14 on: February 20, 2009, 06:36:22 pm »

syukur sampe sekarang saia lum pernah ngalamin yang kayak gitu
Logged


Rosebud....

Rae_Yoo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.394
  • Rae Onnie :)
Re: kesurupan
« Reply #15 on: February 21, 2009, 10:08:21 pm »

Gw pernah lihat, tapi alhamdulilah sih w gak ikut kesurupan juga....
Logged

---unyuuuu ;A; Pajang aja ah biar bs jadi jodoh beneran kkkk~ ;D ---

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #16 on: April 27, 2009, 07:22:52 pm »

Tunggu..


Talking Talking soal Kesurupan,
Berarti yang ngelakuin aksi ini para JIN dong ??
Mereka mau masuk kedalam Tubuh Manusia .. ~.~

Bkn-nya perlu Media Media gitu ya kata-nya,
Berarti sebenernya JIN bisa main masuk aja dong kalau mereka mau.


Terus,
Kenapa setiap ada org kesurupan "katanya" kekuatan-nya jadi berlipat ganda ??
Itu dari si JIN-nya, atau Kekuatan manusia-nya, atau kekuatan-nya jadi gak stabil ??

Trus kenapa bisa kayak Orgil gitu, manusia-nya gak sadar diri, JIN-na juga gak bisa ngontrol itu manusia.
Ada yang ngelawan ?? Jiwa manusia ngelawan pas ada yang mau masuk ke tubuh ??
Logged

virenne

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • This is Mrs. Jackman.
    • L.O.V.E.
Re: kesurupan
« Reply #17 on: April 28, 2009, 02:19:13 pm »

kebanyakan klo org yg kesurupan itu org2 yg gak punya kekuatan...bukan medium jg...krn klo medium harusnya dy gak bakal kesurupan...klo gw sih klo pun dimasukin jin tetep biasa2 aja...cuma ya di gw nya berasa deg2an dikit gt...
Logged

L.O.V.E. - My Blog

| If I tell the world, I'll never say enough cause it was not said to you... |

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #18 on: April 28, 2009, 03:14:55 pm »

kebanyakan klo org yg kesurupan itu org2 yg gak punya kekuatan...bukan medium jg...krn klo medium harusnya dy gak bakal kesurupan...klo gw sih klo pun dimasukin jin tetep biasa2 aja...cuma ya di gw nya berasa deg2an dikit gt...

o0o......

Berarti aq ada kekuatan dong  [lovestruck]

tapi yng kubingung, knp bisa kayak orang gila gitu mereka ??
'.'
Logged

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: kesurupan
« Reply #19 on: April 30, 2009, 11:35:50 am »

Pengalaman cukup buruk yg terus berulang sejak smp adalah melihat mama kesurupan,,
yg k-2,, ngeliat kk ipar kesurupan,,
yg k-3,, ngeliat tantenya temen aku yg lgi ultah kesurupan macem2 jin,,
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up