;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Down

Author Topic: kesurupan  (Read 11803 times)

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #30 on: May 04, 2009, 09:20:52 pm »

bisa dibilang gt sih... eh g deng... siang menjelang sore gt kedua2nya... ;D ;D
berarti bisa disimpulin kalo kesurupan tu pagi-sore...
penampakan tu sore-subuh2... *sotoy* :P ;D

kalo yg kedua emang cepet bgt... sktr setengah jam... kalo yg pertama tu lama bgt... kalo g salah sekitar 2-3 jam gt...

weeks... gw g tau judulnya apaan... yg gw inget orang yg kesurupan diadepin k cermin trus disetrum trus dilepar k jendelaa... [biggrin]

Swt.. Itu mah mati --"
Parah amat.. Ngapain disetrum and dilempar segala  [hmpfh]

Kl gk salah, tinggal di iklat kaki tangan-nya di tiap sisi, kiri atas kanan atas, kiri bawah & kanan bawah.
[paling gampan ditmpt tidur]
terus diatas dia digantung cermin gede o.o
Logged

sellychocolate

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.091
Re: kesurupan
« Reply #31 on: May 04, 2009, 09:40:37 pm »

wakakakak... maap lupa nambahin... yg dilempar tu cerminnyaa... bukan orangnya... :-[ ;D ;D

he-eh... diiket kesemuanyaa... trus cerminnya tu dibaringin di atas badan org yg kesurupan... abis tu diapain gw lupaa... [worried] akhirnya setannya tu nyangkut dicermin trus dilempar deh...
emang itu y pilemnya..? [rollingeyes]
Logged
[lovestruck] [smitten]

thx to love_venus


真 : ore ga suki na no wa omae de yo, ba~ka ♥
潤 : ARIENAITSU NO..!!


♥ my fb = uoza_seri@yahoo.com

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #32 on: May 04, 2009, 09:49:17 pm »

wakakakak... maap lupa nambahin... yg dilempar tu cerminnyaa... bukan orangnya... :-[ ;D ;D

he-eh... diiket kesemuanyaa... trus cerminnya tu dibaringin di atas badan org yg kesurupan... abis tu diapain gw lupaa... [worried] akhirnya setannya tu nyangkut dicermin trus dilempar deh...
emang itu y pilemnya..? [rollingeyes]

Iyo,
Constantine  ;D

Tp gk tau ampuh apa nggak sih..

Yng kubingung,
Jarang yng pernah liat hantu siang2 gt...  Tp kenapa bs ada yng kesurupan ya ??
Logged

sellychocolate

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.091
Re: kesurupan
« Reply #33 on: May 05, 2009, 12:28:34 am »

kL gw alhamdulillh blm pRnh kopdar ama hantU.. ;D ;D
lo udh pRnh cal..?

uum.. [rollingeyes] org bs ksurupan kL pikiran mereka k0s0ng.. Temen2 gw yg ksurupan itU yg nyeritain..
Yg kasus pertama tmN gw udh 3 hr bertUruT2 dpangGil gt.. Salahny tmN gw tU nangGepin.. Nyari2 siapa yg mangGil.. Stlh 3 hr dsamperin dEh..

Kl yg keDua emg lg beng0ng trus tb2 aj dy nangis.. Makin lama makin keras nangisny.. AkHirny menjerit2..

Jd intiny pikiran g blh k0s0ng.. *sotoy :P *
Gara2 kjadian itU jdny tiap gw b0ker bw buku bAcAan.. Biar g beng0ng.. [biggrin]
Logged
[lovestruck] [smitten]

thx to love_venus


真 : ore ga suki na no wa omae de yo, ba~ka ♥
潤 : ARIENAITSU NO..!!


♥ my fb = uoza_seri@yahoo.com

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #34 on: May 05, 2009, 06:32:22 pm »

kL gw alhamdulillh blm pRnh kopdar ama hantU.. ;D ;D
lo udh pRnh cal..?

uum.. [rollingeyes] org bs ksurupan kL pikiran mereka k0s0ng.. Temen2 gw yg ksurupan itU yg nyeritain..
Yg kasus pertama tmN gw udh 3 hr bertUruT2 dpangGil gt.. Salahny tmN gw tU nangGepin.. Nyari2 siapa yg mangGil.. Stlh 3 hr dsamperin dEh..

Kl yg keDua emg lg beng0ng trus tb2 aj dy nangis.. Makin lama makin keras nangisny.. AkHirny menjerit2..

Jd intiny pikiran g blh k0s0ng.. *sotoy :P *
Gara2 kjadian itU jdny tiap gw b0ker bw buku bAcAan.. Biar g beng0ng.. [biggrin]

Tapi,
Kira-kira Melamun sama PikiranKosong itu sama atau beda sih ??

Tapi memang-nya pikiran bisa kosong ya.. ?  ???

Soalnya aq sering banget yang nama-nya melamun / bengong,

Sampe skrg si yng nama-nya Kesurupan daku blm pernah 

Aneh aja gt rasanya, aq rasa kayak-nya bukan gara2 bengong atau apalah itu

Ada sesuatu yang lain  [lovestruck] (cari sensasi) [biggrin]



Logged

sellychocolate

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.091
Re: kesurupan
« Reply #35 on: May 06, 2009, 01:27:04 am »

uum.. Agak susah siH ngebeDainny..
Kl mNrt gw kL melamun tU matany msh gerak2 kyk lg mikirin sesuatU..
Kl pikiran k0s0ng tU g.. Trus ddlm pikiran tU g ad ngebAyanGin apa2..
oia atU lagi.. Pandangan kt g blh terlalu fokus ama 1 titik aj.. Kata org itU jg bs.. [rollingeyes]

dr kejadian gw siH emg dr itU.. Tp ad jg yg blg emg dr awal udh main2 ama tU hantU.. [rollingeyes] ;D
Logged
[lovestruck] [smitten]

thx to love_venus


真 : ore ga suki na no wa omae de yo, ba~ka ♥
潤 : ARIENAITSU NO..!!


♥ my fb = uoza_seri@yahoo.com

chami_sama

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.328
  • 你好
Re: kesurupan
« Reply #36 on: May 06, 2009, 06:54:41 am »

Kayaknya ga cuma karena melamun ato pikiran kosong aja deh,,

mamaku kesurupan pas lagi dzikir gitu,, ngedadak mama nangis2 gitu trus ngomong ga jelas pake bahasa cina, arab, campur ma bhsa indo,,

kk ipar aku kesurupan pas lagi dimarahin ma mama,,
Logged

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #37 on: May 06, 2009, 11:45:18 am »

Kayaknya ga cuma karena melamun ato pikiran kosong aja deh,,

mamaku kesurupan pas lagi dzikir gitu,, ngedadak mama nangis2 gitu trus ngomong ga jelas pake bahasa cina, arab, campur ma bhsa indo,,

kk ipar aku kesurupan pas lagi dimarahin ma mama,,

Apa sebenernya org yang kesurupan itu bkn masalah bengong, berdosa atau pikiran kosong ya ?

Mungkin memang org2 tertentu yng bs kesurupan.
Yng pasti knp masih gk tau  [annoyed]
Logged

virenne

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • This is Mrs. Jackman.
    • L.O.V.E.
Re: kesurupan
« Reply #38 on: May 06, 2009, 04:33:00 pm »

gak tentu pikiran kosong. tergantung berapa lemah jiwa lo waktu lo di'deketin'. klo lo lagi lengah, gak harus bengong, pasti bisa kesambet juga XD
Logged

L.O.V.E. - My Blog

| If I tell the world, I'll never say enough cause it was not said to you... |

Pascal Valentino

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.883
Re: kesurupan
« Reply #39 on: May 06, 2009, 05:29:09 pm »

gak tentu pikiran kosong. tergantung berapa lemah jiwa lo waktu lo di'deketin'. klo lo lagi lengah, gak harus bengong, pasti bisa kesambet juga XD

Segitu kuat-nya kah mereka bisa nyentuh Jiwa kita ? o.o
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 11   Go Up