;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: Aliando Syarief  (Read 73114 times)

Alexander Christianto

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: Aliando Syarief
« Reply #1300 on: February 11, 2018, 08:11:11 pm »

kumis ama Jenggotnya cukur dehh salfok liatnya kek abang-abang wkwkwwk
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
Re: Aliando Syarief
« Reply #1301 on: February 11, 2018, 10:29:24 pm »

kumis ama Jenggotnya cukur dehh salfok liatnya kek abang-abang wkwkwwk

Lol masa kaya mbak mbak...dipanggilnya aja dia bang ali sm fans2nyaa lol ;D
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.512
  • Hohoho ^^
Re: Aliando Syarief
« Reply #1302 on: February 11, 2018, 10:35:45 pm »

kumis ama Jenggotnya cukur dehh salfok liatnya kek abang-abang wkwkwwk

Erte,,dr dl w emng lom trima ali hrs brkumis ato brjenggot,,coz mnrt w ali face ny msh unyu,,lom wktu ny tampilan bgitu,,tp emng rada2 susah nyuruh ali wat kombek kyk dl lg,,fiuh
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

nineoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 237
Re: Aliando Syarief
« Reply #1303 on: February 15, 2018, 07:38:20 am »

Demen yg begini.

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.490
Re: Aliando Syarief
« Reply #1304 on: February 15, 2018, 05:23:06 pm »

mau tanya kalau posing photo gimn sih
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 678
Re: Aliando Syarief
« Reply #1305 on: February 19, 2018, 04:07:56 pm »

mau tanya kalau posing photo gimn sih

Kalo gw sih pake tinypic ceu. Upload fotonya disono trs copas linknya dimari
Logged

Anita_m

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11
Re: Aliando Syarief
« Reply #1306 on: March 08, 2018, 08:28:14 am »

Ada apa itu Ali sama Jodie ketemuan?
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 627
Re: Aliando Syarief
« Reply #1307 on: March 08, 2018, 08:56:56 am »

Ada apa itu Ali sama Jodie ketemuan?
Jodie nge-fans sama ali bukan?
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 678
Re: Aliando Syarief
« Reply #1308 on: March 08, 2018, 11:14:51 am »

Ada apa itu Ali sama Jodie ketemuan?
Jodie nge-fans sama ali bukan?

Iya, dia emang ngefans bgt sama si Ali.

Gw liat wawancara nya jodie semalem, katanya sebenernya itu pertemuan rahasia (tp doi malah posting  ;D) & cerita di balik pertemuan itu jg masih rahasia, ga bisa di bocorin skrg, tp suatu saat nanti bakal di publish (katanya biar ada konferensi pers antara dia sama ali  ;D)
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: Aliando Syarief
« Reply #1309 on: March 08, 2018, 04:51:50 pm »

July ini orang yang sama gak sama orang yang chat2an sama gue di IG @muhammad97imam ?
Logged
Pages: 1 ... 127 128 129 130 [131] 132 133 134   Go Up