;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2  (Read 24292 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.014
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #570 on: July 12, 2018, 04:33:53 pm »

UP

12. Mahakaali 2.6/10.5
18. Shani 2.3/11.0
22. Takdir Lonceng Cinta 2.1/17.6
30. Chandra Nandini (R) 1.9/16.8
Shani lumi.. Mahakali jg seruu..
shani lumi menjelang tamat lah ;D
baru cek ternyata sisa eps shani 38 lagi  gk kerasa 😆
kurang 3 minggu lagi tamat gak sabar pengantinya yeey
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.582
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #571 on: July 12, 2018, 04:35:45 pm »

UP

12. Mahakaali 2.6/10.5
18. Shani 2.3/11.0
22. Takdir Lonceng Cinta 2.1/17.6
30. Chandra Nandini (R) 1.9/16.8
Shani lumi.. Mahakali jg seruu..
shani lumi menjelang tamat lah ;D
baru cek ternyata sisa eps shani 38 lagi  gk kerasa 😆
kurang 3 minggu lagi tamat gak sabar pengantinya yeey
Entah siapa penggantinya.. Jgn2 boker overs durasi 3 jam ceu [laughing] [lol] skrg aja program baru gag ada [worried]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.014
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #572 on: July 12, 2018, 04:40:09 pm »

UP

12. Mahakaali 2.6/10.5
18. Shani 2.3/11.0
22. Takdir Lonceng Cinta 2.1/17.6
30. Chandra Nandini (R) 1.9/16.8
Shani lumi.. Mahakali jg seruu..
shani lumi menjelang tamat lah ;D
baru cek ternyata sisa eps shani 38 lagi  gk kerasa 😆
kurang 3 minggu lagi tamat gak sabar pengantinya yeey
Entah siapa penggantinya.. Jgn2 boker overs durasi 3 jam ceu [laughing] [lol] skrg aja program baru gag ada [worried]
gak mungkin 3 jam sih bokers udh 1½ jam ratingnya gitu2 aja
nunggu aja promonya ceu semoga drama india ya kalo kolosal jgn dewa dewaan 😂
#kalo india si
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.582
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #573 on: July 12, 2018, 04:43:47 pm »

UP

12. Mahakaali 2.6/10.5
18. Shani 2.3/11.0
22. Takdir Lonceng Cinta 2.1/17.6
30. Chandra Nandini (R) 1.9/16.8
Shani lumi.. Mahakali jg seruu..
shani lumi menjelang tamat lah ;D
baru cek ternyata sisa eps shani 38 lagi  gk kerasa 😆
kurang 3 minggu lagi tamat gak sabar pengantinya yeey
Entah siapa penggantinya.. Jgn2 boker overs durasi 3 jam ceu [laughing] [lol] skrg aja program baru gag ada [worried]
gak mungkin 3 jam sih bokers udh 1½ jam ratingnya gitu2 aja
nunggu aja promonya ceu semoga drama india ya kalo kolosal jgn dewa dewaan 😂
#kalo india si
Ya gag kali ceu.. Di india yang dewa2an gag ada lgee kecuali kolosal n drama
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.014
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #574 on: July 12, 2018, 04:54:45 pm »

UP

12. Mahakaali 2.6/10.5
18. Shani 2.3/11.0
22. Takdir Lonceng Cinta 2.1/17.6
30. Chandra Nandini (R) 1.9/16.8
Shani lumi.. Mahakali jg seruu..
shani lumi menjelang tamat lah ;D
baru cek ternyata sisa eps shani 38 lagi  gk kerasa 😆
kurang 3 minggu lagi tamat gak sabar pengantinya yeey
Entah siapa penggantinya.. Jgn2 boker overs durasi 3 jam ceu [laughing] [lol] skrg aja program baru gag ada [worried]
gak mungkin 3 jam sih bokers udh 1½ jam ratingnya gitu2 aja
nunggu aja promonya ceu semoga drama india ya kalo kolosal jgn dewa dewaan 😂
#kalo india si
Ya gag kali ceu.. Di india yang dewa2an gag ada lgee kecuali kolosal n drama
yg dewa dewaan udahan dulu genre lain ya jamah hhehe
isqbaaaz bakal tyg gak ya
antara porus/isqbaaz nih boleh lah [hmpfh]
kalo mau genre drma bgt ya dah kasam atau tyg tu asiqqu aja buat gaet penonton remaja
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.929
  • 2017
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #575 on: July 12, 2018, 05:06:13 pm »

Mahakaali emang dah tamat di india yaa
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.014
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #576 on: July 12, 2018, 05:17:01 pm »

Mahakaali emang dah tamat di india yaa
blm dan tygnya weekend disana
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.648
  • Be the best
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #577 on: July 12, 2018, 05:22:11 pm »

Mahakali apa gak terkejar ya sama yang di india? Soalnya di india masih dikit tuh
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.014
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #578 on: July 12, 2018, 05:24:51 pm »

Mahakali apa gak terkejar ya sama yang di india? Soalnya di india masih dikit tuh
nanti kalo kekejar juga durasi di pangkas
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.582
Re: ALL ABOUT SERIES INDIA ON TV #2
« Reply #579 on: July 12, 2018, 05:25:51 pm »

Mahakali apa gak terkejar ya sama yang di india? Soalnya di india masih dikit tuh
Iya sayang bgt yaaa... Dah ngerating dimari tp eps di india msh dikit.. Dpt slot weekly doang sih... Tp durasi 1 jam sih.. Moga TLC replace Shani
Logged
Pages: 1 ... 54 55 56 57 [58] 59 60   Go Up