;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel, Aliando, Bryan) #4  (Read 75764 times)

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Vino itu songong belagu tapi keliatan bloon  [hmpfh]
Cocok dibikin kena sial terus  [hmpfh]
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Bapernya tuh disini
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Yakin deh gw kalau vino yg muka bloon itu kena sial terus mbm nya bisa tinggi. Kocak nya dapet bgt pas sama muka bloon dia  ;D
Ketagihan gw
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Vino manja nya juga dapet bgt
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Tatapan satya ke laras pas lagi ngobrol berdua terakhir itu juga sesuatu bgt. Menusuk ke jantung  [hmpfh]
Logged

orland_82

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 344

mgkin penulisnya lagi mau bandingin MBM siapa yg tinggi Vino Laras atau Satya Laras.... kmrin Scene paling bnyak Vino Laras dan kebalikan hari ini scene paling bnyak Satya Laras.... tapi jujur lebih menantikan scene Vino Laras yg banyak... smoga penulisnya bisa adil...
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 972

Tatapan satya ke laras pas lagi ngobrol berdua terakhir itu juga sesuatu bgt. Menusuk ke jantung  [hmpfh]

Gue disini bukan fans couple siapa2 tapi jujur aja kl untuk chem blm nemu aja chemnya vino laras maupun laras Satya hehe kl di mawar melati sih langsung tek chemnya Ali wilo kl di stjc blm tek sih menurut gue
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Yakin deh gw kalau vino yg muka bloon itu kena sial terus mbm nya bisa tinggi. Kocak nya dapet bgt pas sama muka bloon dia  ;D
Ketagihan gw

Hahaa iyaa lucunya hari ini di vino.. Ganteng..manja..songong tapi muka bloon..terus ada aja kena siall... Kenapa jd demen liatnya yaaa... [hmpfh] Cocok tuh bb dpt karakter begitu... Lanjutkannnn penulis👍👍👍
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 678

pas satya ngebentak vino, ane ikutan kaget  ;D  ;D nancep banget yee
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

mgkin penulisnya lagi mau bandingin MBM siapa yg tinggi Vino Laras atau Satya Laras.... kmrin Scene paling bnyak Vino Laras dan kebalikan hari ini scene paling bnyak Satya Laras.... tapi jujur lebih menantikan scene Vino Laras yg banyak... smoga penulisnya bisa adil...

Mbm gak mesti dari kopel
Siapa tau vino bisa dapet mbm tinggi kalau banyak scene sial yg bikin kocak  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 ... 100   Go Up