;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel, Aliando, Bryan) #4  (Read 75891 times)

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Satya - Vino lebih dapet chem nya pas berantem  [thumbsup]
Tanya kenapa? [hmpfh]

Iyaa dpt kemistry nya malah pas berantem ya...apalagi pas satya bentakk vino ehh langsung kicepp
Kagak nyangka si kaka bisa teges begitu walau diem
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Tatapan satya ke laras pas lagi ngobrol berdua terakhir itu juga sesuatu bgt. Menusuk ke jantung  [hmpfh]

Gue disini bukan fans couple siapa2 tapi jujur aja kl untuk chem blm nemu aja chemnya vino laras maupun laras Satya hehe kl di mawar melati sih langsung tek chemnya Ali wilo kl di stjc blm tek sih menurut gue

Kalau buat ceu sih udah pasti cuma chem iky syifa yg paling nampol ya ceu?  [hmpfh]
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Satya - Vino lebih dapet chem nya pas berantem  [thumbsup]
Tanya kenapa? [hmpfh]

Iyaa dpt kemistry nya malah pas berantem ya...apalagi pas satya bentakk vino ehh langsung kicepp
Kagak nyangka si kaka bisa teges begitu walau diem

Gak nyangka gw yg jadi kakaknya satya
Tapi pas sih ade nya lebih bloon n manja  [hmpfh]
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Jd kaget beneran liat satya ngebentak vino lol mukanya vino ganahan lgsg kicep😂 lol perbanyakin dong org jahat org songong kena sialnya kena apesnya jd ngakak😂
jd penasaran sm karakter leon disini apa

bakalan bocor ke vino ? Apa ikut"an deketin laras ngebantuin🤔
« Last Edit: November 14, 2017, 07:59:14 pm by Yayataraaa23 »
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Pandangan mata satya ke laras bikin ser serrraaan.. Pas nih ali yg dpt peran jd satyaaa..

Kita bisa ikutan rasa apa yg ali rasa qhqhqhqaha [hmpfh] [hmpfh]
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Jd kaget beneran liat satya ngebentak vino lol mukanya vino ganahan lgsg kicep😂 lol perbanyakin dong org jahat org songong kena sialnya kena apesnya jd ngakak😂
jd penasaran sm karakter leon disini apa

bakalan bocor ke vino ? Apa ikut"an deketin laras ngebantuin🤔

Mantab kan ceu chem berantemnya kaka ade itu dibanding akurnya? Tanya kenapa? Dari hati mungkin?  [hmpfh]

Nagih ya ceu vino dibikin sial kaya dito di jyt mirip karakternya

BD ini pas banget kalau lagi ngomong linggis, logatnya asli buleleng, banyakin deh dia ngomong linggis, kan katanya dari mamarika
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Pandangan mata satya ke laras bikin ser serrraaan.. Pas nih ali yg dpt peran jd satyaaa..

Kita bisa ikutan rasa apa yg ali rasa qhqhqhqaha [hmpfh] [hmpfh]

Ini sinetron mirip cerita kejadian aslinya
Sampe2 ali n wilo kompak jerawatan. Tanya kenapa? Sama2 nahan rasa keluarnya jerawat [hmpfh]
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Pandangan mata satya ke laras bikin ser serrraaan.. Pas nih ali yg dpt peran jd satyaaa..

Kita bisa ikutan rasa apa yg ali rasa qhqhqhqaha [hmpfh] [hmpfh]

Ini sinetron mirip cerita kejadian aslinya
Sampe2 ali n wilo kompak jerawatan. Tanya kenapa? Sama2 nahan rasa keluarnya jerawat [hmpfh]

Tatapannya deg deg serr


« Last Edit: November 14, 2017, 08:06:57 pm by Yayataraaa23 »
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Scenes tadi udah adil bgt menurut gw
Satya gandeng laras
Laras mau nampar muka vino

Cukup lama tadi adegan laras mau nampar vino
Dan gw akuin chem vino laras lebih dapet pas disini dibanding yg kemaren digotong ke mobil
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 708

Prediksi gw rating turun
Dramanya bikin boring buat gw
Paling males sinetron remaja dimasukin drama berat urusan harta
Logged
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 100   Go Up