;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 40   Go Down

Author Topic: [MFF] HEROES Chapter 7.3 : You, Me and Our Beloved Life di page 40  (Read 34259 times)

cha_sa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.856
  • cha~tachibana~sa *mana ava jasper??*
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #20 on: December 25, 2008, 08:02:56 pm »

Lah?
Heroes kn rada horor scra mbelek kepala orang! ;D
Logged

LAKI GUE!!!!!!!!!!!!![on]


KapCil ---> kamu dijaring karena OOT/chitchat di Pemerhati

cha_sa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.856
  • cha~tachibana~sa *mana ava jasper??*
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #21 on: December 25, 2008, 08:03:50 pm »

Lah?
Heroes kn rada horor scra mbelek kepala orang! ;D
Logged

LAKI GUE!!!!!!!!!!!!![on]


KapCil ---> kamu dijaring karena OOT/chitchat di Pemerhati

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #22 on: December 27, 2008, 10:48:23 am »

Yey pertamax!
Q ikut jd pemeran'y ajah y!

oke boleh. sudah disiapin pemerannya kok
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #23 on: December 27, 2008, 10:54:48 am »

Wekekek
Cha kekuatan mu apa?
Memikat aja [on]
Biar jesper lengket dgn dirimu. [on]

Tunggu aja van, ntar lg kalo artis2 fi uda ol, pasti bnyk yg daftar.
jesper siapa ya??
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #24 on: December 27, 2008, 10:58:52 am »

Ni artis terbaik Emmy Award datang  ;D ;D

mau donk ikutan..
kalo bisa kekuatannya kaya Claire yah!  ;D

halo tariz. udah disipain kok perannya. maap kalo ceritanya kurang berkenan
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #25 on: December 27, 2008, 01:01:40 pm »

CHAPTER 1

Puppetmaster
[/b]


"Mom!!!"

Api menjalar ke dinding dan atap sebuah rumah. Seorang gadis kecil berteriak-teriak di tengah ruangan. Ia berlutut di samping tubuh ibunya yang tergeletak di lantai.

"Mom!!!! Bangun, mom!!!!"

Api semakin melebar ke arah pintu.

Terdengar suara seorang pria dewasa memanggil-manggil.

"Hei!!! Apa ada orang di dalam??"

Pria berseragam pemadam kebakaran berhasil menemukan anak kecil dan seorang wanita di ruang tengah.

"Kamu tidak apa-apa, nak??"

Anak gadis itu menoleh sebentar kepada si pria kemudian memanggil-manggil ibunya kembali.

"Ayo kita keluar dari sini," ajak pria pemadam itu.

"Tidak mau. Aku mau bersama ibuku!!!"

Pria pemadam menarik si anak kecil dari sana.

"Lepaskan!!! Lepaskan!!! Aku mau bersama ibuku!!!"

Sesampainya di pintu depan, salah satu pemadam lain masuk untuk membawa ibu si gadis kecil.

"Kamu aman di sini, nak," ucap pria pemadam yang telah menyelamatkan gadis itu.

Si gadis hanya melihat rumahnya yang semakin menghitam dan terbakar hebat.

Tiba-tiba terdengar suara ledakan hebat dari dalam rumah, tepat di saat pemadam lain masuk ke dalam.

"Mom!!!!"

***

Cherry, Sterling High School
[/color]

Bel berbunyi. Para murid keluar dari kelas secara teratur. Seorang gadis dengan pakaian biru muda dikejar gadis berumur 17 tahun lainnya.

"Hei, Cher. Tunggu aku."

Cherry menoleh ke belakang dan mendapati Lisa, sahabatnya.

"Apa kamu sudah punya acara hari ini?"

Cherry mengingat-ingat sebentar.

"Tidak. Ada apa?"

"Nathan mengajakmu kencan."

Lisa tersenyum lebar dan memberikan sebuah amplop ke tangan Cherry.

"Tidak mungkin," sangkal Cherry tersenyum penasaran.

"Bukalah. Nathan memberikan surat itu di kelas tadi."

Cherry melirik tajam ke arah Lisa.

"Kenapa harus diberikan padamu? Kenapa tidak langsung diserahkan padaku saja? Apa ini sebuah leluconmu lagi, Lisa?"

"Tentu tidak. Bukalah."

Lisa memberikan isyarat tangan untuk membuka isi amplop.

Cherry mengeluarkan sebuah kertas dari dalam amplop dan membacanya. Mulutnya membentuk huruf O yang lebar.

"Ah!! Dia mengajakku kencan, Lis! ," jerit Cherry senang.

***

Cherry senang sekali. Nathan mengajaknya kencan malam ini. Hati Cherry berdebar-debar.

Akan kubaca sekali lagi, batin Cherry.

Cherry menuju ke taman belakang sekolah. Ia terkejut mendapati Roger dan Amy, dua teman sekolahnya, duduk di bangku taman. Cherry tidak jadi membuka suratnya. Ia menyaksikan mulut Roger mendekat ke arah Amy. Amy memejamkan mata dari tadi.

Cherry serius menatap kedua remajua tersebut dari balik semak-semak. Tiba-tiba matanya menangkap sosok lain di ujung gang. Seorang pria. Teman sekolah Cherry juga.

Pria itu menatap tajam Amy dan Roger. Ia menggerakkan sedikit jari-jarinya.

Tiba-tiba tubuh Roger mundur menjauhi Amy. Sementara itu, Amy masih memejamkan mata.

Roger berdiri. Tangan kirinya melayang ke arah pipi kanan Amy.

"Auch!"

Amy membuka mata dan mengelus pipinya.

"Apa yang baru saja kamu lakukan, Roger?"

Roger terlihat kebingungan.

"Aku tidak tahu. Tiba-tiba saja tubuhku bergerak dengan sendirinya. Maafkan aku."

Amy menatap mata Roger. Kejadian tadi kembali berulang. Kali ini tangan kanan Roger menampar pipi kiri Amy.

Amy marah. Ia mundur ke belakang.

"Dasar brengsek!!"

Amy menampar balik Roger dan berlari menjauh. Roger mengejarnya.

"Amy, tunggu."

Cherry menunggu pria tadi keluar dari persembunyiannya. Pria itu tersenyum sinis.

Ia berjalan pelan ke bangku taman. Saat itulah Cher berdiri dari balik semak-semak. Pria itu kaget mendapati Cher bersembunyi di sana.

"Kamu...kamu ada di sana sejak tadi ?"

'Ya. Aku melihat apa yang baru saja kamu lakukan, Damien."

Damien menelan ludah.

***

Mia, Colorado State of University

Seorang gadis lain terbangun dari mimpinya. Nafasnya tersengal-sengal panik.

"Kamu sudah bangun?," tanya gadis lain yang sdang belajar di meja kamar.

"Mimpi buruk yang sama?," tanya gadis itu lagi.

Gadis di atas ranjang mengangguk dan meminum air putih di samping ranjangnya.

"Sudah berapa kali aku katakan padamu, Mia. Kamu harus ke psikiater."

"Tidak mau," jawab gadis bernama Mia itu. "Aku tidak gila. Aku hanya... hanya... bermimpi."

"Tapi mimpi yang sama selama seminggu penuh?," balas gadis di kursi.

Mia mendesah pelan. Mimpi itu... Kenapa datang kembali? Sudah lama ia tidak bermimpi tentang kejadian masa  kecilnya.

Saat ia menjerit-jerit ingin menolong ibunya. Saat rumahnya mulai terbakar dan ia panik. Kejadian itu sudah terjadi sepuluh tahun lalu. Kenapa mimpi buruk itu datang lagi.

Mia sudah berhenti memimpikan hal itu sejak umur dia belas tahun.

"Aku tidak gila," ulang Mia.

Gadis di kursi mengangguk dan memandang Mia kasihan.

"Terserah kamu, Mia."

Mia menatap ke luar jendela. Keadaan sepi di taman depan asrama kampusnya.

"Mom... ," lirih Mia.

***

Cherry-Damien, Sterling High School

"Aku melihat apa yang kamu lakukan, Dam," ulang Cherry mengimbangi langkah Damien di atas aspal.

"Kamu salah lihat, Cher. Aku hanya mengintip mereka. Itu saja."

"Tidak! Aku melihat kamu melakukan sesuatu terhadap Roger. Katakan! Bagaimana cara kamu melakukannya?, "desak Cher menghadang Damien.

"Aku hanya berada di sana. Bagaimana mungkin aku bisa melakukan sesuatu tanpa menyentuh Damien?"

"Apa kamu..... penyihir?," tanya Cherry menekankan kata 'penyihir'. "Atau kamu memakai semacam mantra  voodoo."

Damien menggeleng-gelengkan kepala.

"Apa yang akan kamu lakukan? Mengikutiku sampai rumah?"

"Tidak. Hanya penasaran saja."

Cher melihat jam tangannya.

"Hmm... Besok kita bicarakan lagi. Oke?"

Cher menyeberang jalan sambil melambai ke arah Damien.

Damien heran dengan tingkah laku gadis itu. Ia jarang sekali berbicara apalagi bergaul dengan Cherry sejak kelas satu SMA. Dan sekarang? Kenaqpa tiba-tiba Cherry jadi begitu penasaran dengannya?

Damien ceroboh.

Damien memukul kepalanya sendiri.

"Damien bodoh... Kenapa kamu tidak bisa lebih hati-hati?"
« Last Edit: January 08, 2012, 02:14:53 am by evan_howles »
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

evan_howles

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.641
  • i'm going COMPLICATED!
    • CHOPYCAT PAPER
Re: FF HEROES : A NEW BEGINNING
« Reply #26 on: December 27, 2008, 01:32:17 pm »

Lah?
Heroes kn rada horor scra mbelek kepala orang! ;D

gak horror2 bgt kok, cha
Logged

GRAMEDIA BOOKSTORES

charmed4ever

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.250
  • I'm the person of interest
Re: FF HEROES : A New Beginning
« Reply #27 on: December 27, 2008, 01:58:20 pm »

uda baca

karena masih awal, jadi belom bisa berkomen banyak.
uda lumayan kok. cuma mugkin penjabaran cerita sedikit kurang detail kali ya :)

sedikit saran, mungkin lebih asik kalo di atas tiap paragraf di buat nama tokoh dan lokasinya di mana, seperti serialnya kan.
kalo ambil scene pasti di beri tahu nama tokoh dn lokasinya di mana.  [thumbsup]

ok di tunggu lanjutannya.

oh yabener sih kata kamu, kayaknya kurang panjang [biggrin]
Logged
Serial TV keren!!!!

cha_sa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.856
  • cha~tachibana~sa *mana ava jasper??*
Re: FF HEROES : A New Beginning
« Reply #28 on: December 27, 2008, 02:40:30 pm »

Udah baca!
Tp kq g ada nama pemain'y?
Bner tuh kt bang charm dtmbhin aja,
eh y km jg sering promosi kek k kolam ff ato absen biar tret km rame n byk cast'y,
hehe cm ngsi saran kq
Logged

LAKI GUE!!!!!!!!!!!!![on]


KapCil ---> kamu dijaring karena OOT/chitchat di Pemerhati

evan_jojo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 384
  • cause you're my everything, i'll give you everythi
Re: FF HEROES : A New Beginning
« Reply #29 on: December 27, 2008, 02:54:08 pm »

Udah baca!
Tp kq g ada nama pemain'y?
Bner tuh kt bang charm dtmbhin aja,
eh y km jg sering promosi kek k kolam ff ato absen biar tret km rame n byk cast'y,
hehe cm ngsi saran kq

yoa... biar tritnya rame...

btw, gue bingung dialognya... hehehe... maap ya...

tp, gue suka ko ceritanya... hohoho... bagus2...  8) 8)
Logged
facebook --> evanjojo@yahoo.com
email --> evanajah@yahoo.com

FF FD 1 : Deadly Vacation
FF FD 2 : Water Breaks
FF FD 3 : High Die
FF FD 4 : Walk To Death
FF FD 5 : Lethal Hospital [Coming Soon]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 40   Go Up