;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9   Go Down

Author Topic: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA  (Read 7881 times)

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #60 on: February 25, 2018, 04:39:15 pm »

Ini juga pake rekaman ,suara tepok penontonnya. Berarti sama.kaya idol.y...✌
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #61 on: February 25, 2018, 04:58:14 pm »

obi purba laris yak
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #62 on: February 25, 2018, 05:21:59 pm »

Iya pakai tepuk tangan rekaman krn stagenya kali yaa jadi biar terlihat rame  [giggle]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #63 on: February 25, 2018, 05:32:03 pm »

Aiko cantik.…


Eh eps 1 laku ya,  ampe bikin poster lol
Tp biasanya klo awal tyg Bagus dibikinin poster, hbs itu ga bkin lagi.. Kyk stjc dulu..
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #64 on: February 25, 2018, 05:36:35 pm »

Dari semua talenan emtek yang sedang tayang ini  paling elegan yaa [lol]
« Last Edit: February 25, 2018, 05:51:31 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #65 on: February 25, 2018, 05:45:33 pm »

Iya gak bnyk bacot n ga bnyk gimmick,. Mgkn krn tapping..

Pesertanya n judges nya juga elegan.

Limbad kmrn syuting ini, jd guest star..
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.387
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #66 on: February 25, 2018, 05:47:34 pm »

gak ada segmen masak makanan lokal asal daerah peserta kan disini? [lol] (belom nonton nih acara sampe abis)
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 749
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #67 on: February 25, 2018, 05:49:21 pm »

gak ada segmen masak makanan lokal asal daerah peserta kan disini? [lol] (belom nonton nih acara sampe abis)

LO KIRA INI ACAR APAAN CEU  ADA ACARA MASK MASAKANNYA CKCKCK
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #68 on: February 25, 2018, 05:53:45 pm »

gak ada segmen masak makanan lokal asal daerah peserta kan disini? [lol] (belom nonton nih acara sampe abis)
biarin acara makan makanan asal daerah/negara peserta di embat sang adik, sang kakak harus elegan [laughing]
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.387
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #69 on: February 25, 2018, 05:54:39 pm »

Quote
LO KIRA INI ACAR APAAN CEU ADA ACARA MASK MASAKANNYA CKCKCK

the dance icon aja sempet ada segmen kayak gini, kalo d academy ya gak usah ditanya [lol]

Quote
biarin acara makan makanan asal daerah/negara peserta di embat sang adik, sang kakak harus elegan [laughing]

kasian ya adeknya [lol]
« Last Edit: February 25, 2018, 05:59:50 pm by EFriansyah Ramadhan »
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9   Go Up