;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9   Go Down

Author Topic: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA  (Read 7849 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #30 on: December 01, 2017, 08:42:55 pm »

acara yang makan biaya gak sedikit dan ngelibatin orang banyak harus gagal akibat ego satu org.

cihh demian ini udah tahu gagal di agt malah pake ngulang juga.

yg bikin warga gak simpatik itu karena demian pura2 dan masih sempet2nya bilang sempurna di atas panggung.


siap2 aja sctv merugi nih.
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #31 on: December 01, 2017, 09:02:23 pm »

ngerugiin sctv demian siap siap di blacklist dari tempe nih klo bner bner ngerugiin tempe dari segi saham dll
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #32 on: December 01, 2017, 09:15:45 pm »

baru baca ternyata demian sempat ragu2 yah sebelum aksinya dan minta pihak sctv buat ngebatalin aksinya? harusnya kalo udah feeling ragu2 ya diganti aja dong pertunjukan sulapnya jangan yg ini.  [worried]
Logged

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.769
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #33 on: December 01, 2017, 10:01:41 pm »

baru baca ternyata demian sempat ragu2 yah sebelum aksinya dan minta pihak sctv buat ngebatalin aksinya? harusnya kalo udah feeling ragu2 ya diganti aja dong pertunjukan sulapnya jangan yg ini.  [worried]

Itu kemarin yang gue kesalin ama SCTV, Sara kan Histeris bilang "Gue Bilang Gak Usah Paksa Terus" udah viral cemen cekal video diyoutube ma IG.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.221
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #34 on: December 02, 2017, 07:41:19 am »

DC udah upload video d yt soal kasus demian tuh...
Di description doi nulis well grandmaster anyone?

Semoga kasusny bisa cepat selesai..  pribadi si lebih suka sulap yg lucu2 bgtu atau yg nebak2 angka dibanding aksi2 model limbad, demian dsb
Logged
sampe segitunya,,langsung ganti akun nyinyir begitu liat akun ini muncul
hahahhahahahahhahaha

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.429
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #35 on: December 02, 2017, 08:01:33 am »

demian itu awalnya sulapnya kartu2an aj kn?
Logged
kembali optimis/center]

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.769
  • For The First Time (The Script Family)
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #36 on: December 02, 2017, 08:22:01 am »

DC udah upload video d yt soal kasus demian tuh...
Di description doi nulis well grandmaster anyone?

Semoga kasusny bisa cepat selesai..  pribadi si lebih suka sulap yg lucu2 bgtu atau yg nebak2 angka dibanding aksi2 model limbad, demian dsb

Iya sulap illusionist kayak gini resikonnya gede bisa memakan korban.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #37 on: December 02, 2017, 08:29:17 am »

Mending klo dia sendiri ga pake stuntman.
Tapi resiko pekerjaam sih
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.781
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #38 on: December 02, 2017, 10:40:48 am »

Jadi tayang gak sihh..  PENASARAN BANGEDDDDDDDS GUEEEEEE...
teruta sama JARGONNYA setelah WADEPAAAAAAKKKKK...  WADEPAAAAAKKKKK...
Logged
[smitten]

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.154
  • I have black dog....
Re: [SCTV - SEGERA] THE GRAND MASTER ASIA
« Reply #39 on: December 02, 2017, 09:37:46 pm »

Heran ya ceu... Ribuan atraksi sulap n macem2 genre, kenapa harus death drops ini sih yg dijadiin promo? Mau bikin orang lain bilang wow trus makin tertarik sama acara ini apa? Yg ada sekarang orang jadi nganggep sebelah mata acara ini coz jadinya sulap identik sama2 aksi2 yg dimainin demian. Mending mainin yg sederhana2 aja, save, tapi bisa bikin oranh wow, kok bisa? Kagum takjub.
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9   Go Up