;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 100   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 19.00 WIB ] D'ACADEMY ASIA SEASON III "The Real Voice Of Asia" (III)  (Read 33070 times)

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 804

Azizul bagus banget..
Kreatiff super..
Gue merinding lol
Zizul ayo jotosin point fildan
Logged

Achmad Afiff

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 141

Tuhkan reza beneran dibejek2 malam ini iyadeh pangeran gigi emang sempurna banget buat juara 1 semoga karirnya sempurna juga dan tahan hina2an netizen CKCKCK!

Nenek peot sapa dah? hke57 kah maksudnya?
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.626

azizul keren...isabelanya jd amat sangat enak didengerin
final idaman reza sm azizul hrs msk...
tp prediksi sih ttp fildan yg dimenangkn dgn indiahenya pdhl kemampuan sm teknik nyanyinya di bwh mereka [hmpfh]
Logged

OnePunchMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 612

Jangan ngarep azizul bakal win dari vangeran. Settingnya > 1 Fildan 2 Putri 3 Azizul . Biar rasa  daa1. Pdhl nggak bgt. 
Si nenek hke 😠 yg lain nggak disuruh ini ono. Sedangkan reza disuruh ada aransemen keroncongnya 😠 11 12 ma aulia yg di tantang mulu. Sdgkan si mpotz di zona keenakan .
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.149
  • I have black dog....

Mungkin pertimbangannya bisnis kali ya?
Ndozzz ga mau rugikan udah kontrak satria bergigitar sama mpoot 3 taun, ya buat di tampilin terus lah masa di pendem... Lollll
Ibaratnya udah ada yg gretong ngapain masang terus artis yg bayar..
Bayar reza terus pasti mahal lah... Tekor ndozzz... Bisa2 ertong BP entar stripping melee sampe final biar bisa datengin datok siti... Lolllllll
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷

Alda ngos ngosan nyanyinya

Mlm ini ga ada Agoy ya hahah

Pengen Aulia out
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.790
  • Classy... as always...


@lady gula2    [laughing] [laughing] [laughing]

Bisnis apanya?  Emg satria bergitar komersil?
Yg ada dia skrg udah byk haters,
1. Karna fansnya yg brutal
2. Karna dia suka salah lirik/lupa lirik,  udah gitu sering keteteran di tempo jg.


Tapi klo liat perlakuan special yg dia dapat di daa3,
Gak heran dia dibikin juara...
Salah lirik 2 bait & gak bisa ngikutin tempo aja, dia slalu dapet nilai tertinggi.
Peserta lain salah lirik 1 kata aja,  udah dibilang fatal & lgsg terhempas...


Daa3 gak seseru daa1...
Daa1 msh ada tegang2nya,
ini mah udah bisa ketebak smua...
Apalagi liat pembagian group...

Mending liat sinetron evi di tv sbelah drpd buang2 waktu nonton acara ini...
Syg aja sinetron evi cuma sejam...  ;D ;D
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 689

Aulia dapet 6 SO,lagu kocok kocok.
dia harus sampe final,putri bisu aja yang out.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷

Nilai Aulia-Reza seri, Azizul memimpin

Btw mami ga pernah libur ya dr mukanya boring bgt tuh wkwk
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.149
  • I have black dog....


@lady gula2    [laughing] [laughing] [laughing]

Bisnis apanya?  Emg satria bergitar komersil?
Yg ada dia skrg udah byk haters,
1. Karna fansnya yg brutal
2. Karna dia suka salah lirik/lupa lirik,  udah gitu sering keteteran di tempo jg.


Tapi klo liat perlakuan special yg dia dapat di daa3,
Gak heran dia dibikin juara...
Salah lirik 2 bait & gak bisa ngikutin tempo aja, dia slalu dapet nilai tertinggi.
Peserta lain salah lirik 1 kata aja,  udah dibilang fatal & lgsg terhempas...


Daa3 gak seseru daa1...
Daa1 msh ada tegang2nya,
ini mah udah bisa ketebak smua...
Apalagi liat pembagian group...

Mending liat sinetron evi di tv sbelah drpd buang2 waktu nonton acara ini...
Syg aja sinetron evi cuma sejam...  ;D ;D

Maksudnya lady ini loh heart....
Prinsip ekonomis gt... Kan buat keuntungan bisnis ...
Jelas mendingan mertahanin ertong dia yg masi dalam kontrak daripada pake peserta lain yh udah jadi ertong bneran n bayarannya lebih mehong gt...
Logged
Pages: 1 ... 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 ... 100   Go Up