;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona,Verrel Bramasta,Aliando) #3  (Read 80572 times)

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Bianca pho yang gapenting
Anta tp msh menye"
Tp suka kalo dia kena batunya alias sial lol
Mending bianca dibuat moveoon aja beralih ke danur atau ga sm mike lol
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.137

Di IG seliweran infonya satya mau balik. Ciyusan kah? ???
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Ngakak Ana pinem namanya anabella [lol]

Dari epi awal udah ngeboom ke penulisnya suruh masukin apin kesini,  dikabulin nya baru skrg [hmpfh]
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 972

Ngakak Ana pinem namanya anabella [lol]

Dari epi awal udah ngeboom ke penulisnya suruh masukin apin kesini,  dikabulin nya baru skrg [hmpfh]

Walaupun karakternya gitu2 aja tapi selalu kocak yaa, ga bosen gue liat ana pinem Wkwk menurut gue dia aset SA. Awalnya kan emang ada ana pinem cuma rombak cerita
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Iya aslinya kn jd emaknya laras [hmpfh]


Kyknya boljug nih anabelle Bimo [lol]  apin ma samzwyl aja cocok kok di DIA [lol]
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635

Bianca pho yang gapenting
Anta tp msh menye"
Tp suka kalo dia kena batunya alias sial lol
Mending bianca dibuat moveoon aja beralih ke danur atau ga sm mike lol

Lol bianca mana mau sm cowo keree.. Si sean aja tuh..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Bianca pho yang gapenting
Anta tp msh menye"
Tp suka kalo dia kena batunya alias sial lol
Mending bianca dibuat moveoon aja beralih ke danur atau ga sm mike lol

Lol bianca mana mau sm cowo keree.. Si sean aja tuh..
Ohiya ama sean
Endingnya Couplenya gini
Laras Vino
Dara Leon
Bianca Sean
Sonya  Reza
Lola Marsono
« Last Edit: January 13, 2018, 07:54:28 pm by Yayataraaa23 »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Amsyongggg ngakak sama si kids jaman now marsono udah ngibulin lola mau ngincer Bianca,


Gengges amat treak2 si Bianca... [yawn]
Marah2 mulu kek Rani adijaya...  [cluebat]
« Last Edit: January 13, 2018, 07:55:44 pm by ladylicious »
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Di IG seliweran infonya satya mau balik. Ciyusan kah? ???
Sumbernya dr mana dulu itu dr infotaiment(berita/artikel) atau dr fansnya?
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

^
Fans nya paling.  Si ali aja mo syuting film..
Logged
Pages: 1 ... 83 84 85 86 [87] 88 89 90 91 ... 99   Go Up