;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: Share pengalaman kerja yukkk  (Read 723 times)

paradise.island

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.459
  • something just like this
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #20 on: June 18, 2018, 02:16:23 pm »

^
^
jaga warnet?

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #21 on: June 18, 2018, 05:30:30 pm »

^
^
jaga warnet?
bukan tapi jaga parkir hahahaha, kan lumayun dari pagi sampe siang total 120rb
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #22 on: June 21, 2018, 05:50:06 am »

^
^
jaga warnet?
bukan tapi jaga parkir hahahaha, kan lumayun dari pagi sampe siang total 120rb
Warnet sendiri atau jaga warnet orang?
Aku udah pernah kerja di warnet sekitar 6 bulanan, sukanya sih gitu internet sepyasnya, gak enaknya sering aja ada pelanggan yang ngomel soal speed internet, harga print yang katanya mahal, terlalu lama ngantri, sama hasil pekerjaan yang kurang bagus..

Lumayan seru karena bisa ketemu sama macam-macam karakter orang, pernah di traktir bakso sama pelanggan yang baik hati... 😀😊
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.769
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #23 on: June 25, 2018, 05:36:26 am »

Jaga warnet harus siap ditanyain pelanggan soal masalah komputer sama kalo ada yg ngeprint siap2 aja dimintain ngedit hehehe gw suka minta gitu sama penjaga warnet soalnaya
Logged
[smitten]

w1s2t3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
    • paket wisata malang
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #24 on: July 07, 2018, 08:49:01 pm »

alhamdulillah belum pernah kerja sama orang

w1s2t3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 35
    • paket wisata malang
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #25 on: July 07, 2018, 08:50:08 pm »

Waw ceu meera idah kewong ya ternyata

waaah enak banget tuh dapet misua

Flash768

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 78
  • SEUSEUH TAH BEUNGEUT!
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #26 on: July 07, 2018, 10:21:05 pm »

Pengen nyari kerja yg ngenjanjiin gitu dan netep. Bosen kalo harus pindah² gagara alesan kontrak!
Logged

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #27 on: July 17, 2018, 08:12:19 pm »

Pengen nyari kerja yg ngenjanjiin gitu dan netep. Bosen kalo harus pindah² gagara alesan kontrak!
cari pekerjaan tanpa syarat mementingkan ijazah, bertahan lamaaaaaa... hanya honor nya kecil
Logged

ilhamputra

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #28 on: July 17, 2018, 08:14:04 pm »

@Real_happiness parkir bukan warnet..
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.420
Re: Share pengalaman kerja yukkk
« Reply #29 on: July 17, 2018, 08:19:25 pm »

Pengen nyari kerja yg ngenjanjiin gitu dan netep. Bosen kalo harus pindah² gagara alesan kontrak!
cari pekerjaan tanpa syarat mementingkan ijazah, bertahan lamaaaaaa... hanya honor nya kecil

Saya pernah kerja di toko gaperlu pake ijazah, kebetulan karyawannya cuma 1 org yaitu saya.. honornya kecil, karna gakuat sama sistem kerjanya akhirnya cabut
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up