;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3  (Read 90562 times)

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #940 on: July 23, 2018, 07:49:06 am »

#latepost

SG q&a mamaci (busut JYT, emaknya Doel ;D
kyaknya mamaci salah inget kali ya hehee.. cipa umur 4 thn blm nyinet, mgkin yg dimaksud pas cipa kelas 4 sd..
Show Spoiler


Ngomongin scene manjat, jadi keinget bts jyt pas ada scene yani manjat tembok.. yaolohhh.. ni bocah tetiba manjat tanpa pengaman dan gak pake stuntman.. sementara mamaci di bawah udh ketar ketir takut kenapa2 wkwkwkw 
totalitas ya cip, tp smoga gak keterusan di dunyat, nanti pas ada pohon bawaannya pengen manjat ;D ;D 

Btw, gw baru tau ternyata kfl itu polos2 yaa hihii.. gw nemu di explore piku sg cipa (sg promo usahanya rizky) dijejerin sm piku sg rizky, kak ina, sm tunangannya kak ina (lupa namanya hehee).. kfl pada heran kok sg nya bs sama, sampe ada yg identifikasi tangan di sg itu wkwkwkw lucukk deh mrka.. pdhl itu kan video promo yg bs dikirim ke org2 yg dimintain promo, ya pastilah samaa wkwkwkw 
Aya2 wae mrka, tp kyaknya shipper emang gitu ya, suka terlalu detail mengamati sesuatu :D


Bener2 di kosan ini gw berasa monolog.. biarin dah, lagian gw butuh tempat utk ngoceh wkwkwkwk 


« Last Edit: July 23, 2018, 07:50:41 am by mars21 »
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #941 on: July 23, 2018, 06:24:46 pm »

FINALLY! mrka adu pipi lagii wkwkwk
Yoghurt, Plum, and kak Piya..



Akhirnya setelah 100 purnama 1000 tanjakan 10000 turunan 100000000 belokan mereka adu pipi lagi terharu woiiii ...

Jambak2an dulu gk si mereka  [hmpfh] [hmpfh] .


Kfl mah memang juarakkk si polosnya hahahaha di explore lagi ribut lagi ya tentang kelakuan si Om brewok hihihi

 Syifa kayaknya belum di gaplok skrip lagi ya makanya nyantai. Kalo bisa vakum dulu deh belajar yg rajin syiff dan kuliah kali2an kalau kuliah R nya bisa jelas  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #942 on: July 24, 2018, 07:39:34 am »

FINALLY! mrka adu pipi lagii wkwkwk
Yoghurt, Plum, and kak Piya..



Akhirnya setelah 100 purnama 1000 tanjakan 10000 turunan 100000000 belokan mereka adu pipi lagi terharu woiiii ...

Jambak2an dulu gk si mereka  [hmpfh] [hmpfh] .


Kfl mah memang juarakkk si polosnya hahahaha di explore lagi ribut lagi ya tentang kelakuan si Om brewok hihihi

 Syifa kayaknya belum di gaplok skrip lagi ya makanya nyantai. Kalo bisa vakum dulu deh belajar yg rajin syiff dan kuliah kali2an kalau kuliah R nya bisa jelas  [hmpfh] [hmpfh]

Bikin baper yaa huhuhu smoga mrka slalu baik hubungannya [lovestruck]

Mgkin udh jambak2an plus cakar2an Patt ;D ;D

Show Spoiler
Btw, adu pipi kyaknya bentar lagi jadi heitzz lohh Patt, lu kagak mau adu pipi sm Spongebob? blm bisa dibilang temen kalo blm adu pipi taukkk wohohohoho [hmpfh] ;D   

Iye seru abisss.. gemparrr dunia per kfl an, bom atom dr 2 arah euyy.. kasian kfl lgsg retak2.. smoga kejadian ini bs bikin kfl membuka mata dan mulai ngurangin kadar kehaluan mrka yaa hihii 
kalo gw sih nyimak aja dah sambil makan kuwaci wkwkwkw 

Eh tp yg bikin gedeg sih cipa mau gak mau masih akan kena imbas drama2 kyak gini.. sebel gak sih, yg ngedrama siapa, eh yg ikut kena getahnya siapaaa hufffttt [hammer] [ranting]

Walaupun sbnernya apa yg dilakuin rizky itu sah2 aja si, posting poto bareng temen2 itu gak salah, pose mesra sm temen cwe nya jg gak salah, toh dia kan masih single dan gak ada hati yg hrs dijaga wkwkwkwkw *menabur garam dlm luka kfl* :D
yah smoga aja cipa suatu saat gak posting poto lagi adu pipi atau gelendotan ke temen cwo nya, yg ada gw kejang2 dah :D
jaga diri ya cip, jaga nama baik mama papa dan abang2, jgn bikin mrka sedih dan kecewa.. [please] 

Ahh kalo kyak gini terus (keseret drama2 geje nan gak penting) emang lbh baik cipa kuliah aja sih, seenggaknya dia bs buka pertemanan di lingkungan yg baru dan upgrade otaknya biar lbh canggih.. biar gak terjamah oleh remahan2 wkwkwkwk

Iya cipa skrg lg nyantai, tp pas live nya kak Alice, kalo gak salah dia bilang bakal syuting lg bln agustus.. gak tau project apaan.. yah yg terbaik aja deh buat cipa.. dan smoga dijauhkan dr hal2 yg kurang faedah.. Aamiin [angel] 

Nah, skrg gmn tanggapan bpk Pattrick mengenai hebohnya skandal om brewok? Apakah ini akan berdampak pada kesejahteraan bangsa dan perekonomian negara? #AskPattrick #CaPres2019 :P ;D
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #943 on: July 24, 2018, 01:04:49 pm »

Kok sedih ya baca caption Dini :(
smoga cipa baik2 aja.. bang Ndiiii jagain adeknya plissss


Alhamdulillah udh berkabar.. walau gak nampak muka, hrs tetep bersyukur wkwkw 

smoga tahapan ini bs dilewati dgn baik ya cip.. Fightinggg!!!
« Last Edit: July 24, 2018, 01:48:52 pm by mars21 »
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #944 on: July 26, 2018, 02:08:03 pm »

Kok sedih ya baca caption Dini :(
smoga cipa baik2 aja.. bang Ndiiii jagain adeknya plissss


Alhamdulillah udh berkabar.. walau gak nampak muka, hrs tetep bersyukur wkwkw 

smoga tahapan ini bs dilewati dgn baik ya cip.. Fightinggg!!!

Apa ini apa ??? Syyeeebukk dg dunyat jadi lepas kontrol sama ig maupun lainnya wkwkwk

Apa ini tentang drama kemarin yg bikin parah shipper terkoyak2 dg drama jamban sebelah  [hammer] [hammer] .

Aah kali ini memang saatnya sipa menata diri deh . Gk usah main lagi sama comberan bila gk mau berbau busuk. Cukup sudah cukup bang zaenudin udah enek dg parah jari nisetan yg selalu menyudutkan sipa atas apa yg gk dia lakukan.



Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #945 on: July 27, 2018, 08:47:14 am »

Kok sedih ya baca caption Dini :(
smoga cipa baik2 aja.. bang Ndiiii jagain adeknya plissss


Alhamdulillah udh berkabar.. walau gak nampak muka, hrs tetep bersyukur wkwkw 

smoga tahapan ini bs dilewati dgn baik ya cip.. Fightinggg!!!

Apa ini apa ??? Syyeeebukk dg dunyat jadi lepas kontrol sama ig maupun lainnya wkwkwk

Apa ini tentang drama kemarin yg bikin parah shipper terkoyak2 dg drama jamban sebelah  [hammer] [hammer] .

Aah kali ini memang saatnya sipa menata diri deh . Gk usah main lagi sama comberan bila gk mau berbau busuk. Cukup sudah cukup bang zaenudin udah enek dg parah jari nisetan yg selalu menyudutkan sipa atas apa yg gk dia lakukan.

Entahlah Hayati juga lelah bang.. males mau ngomongin soal drama tiada guna itu lagi wkwkw
gw gak terlalu ngikutin dramanya si, gw cuma mantau dr tag2an nya cipa, itu pun cukup bikin gw senewen sm jahatnya jempol2 haters [annoyed]
sumpah gw eneg bin gumoh sm drama2 unfaedah kyak gitu, dan ini udh kesekian kalinya dgn tokoh cerita yg sama serta plot yg serupa, jadi udh bocen dan capek jg nanggepinnya.. gw masih nunggu kapaannn cipa bisa lepas dr drama2 itu.. *sigh*

Show Spoiler
Btw, udh liat vlog nya kak Alice blm? kok gw mager ya mau nonton, biasanya lgsg cuss.. mgkin krn cover nya kurang menarik kali yaa wkwkwkwkw
nunggu mood bagus aja deh.. tp liat cuplikan2 di ig, cipa di make up kak Alice canciikkk [lovestruck]

Eh iya kmrn cipa pasang sg bareng acotenri.. lau tau gak dia siapa Patt? ada yg bilang dia anaknya sutradara tbnh, bner gak si? cipa sm mas aco ini kyaknya dulu cukup akrab, di twitter sering ledek2an gitu (ketahuan abis stalking ;D), pas liat profil nya ternyata dia sutradara film dan kmrn abis direct VidClip lagunya Mocca.. berharap suatu saat cipa diajakin project film apa gitu wkwkw #doaajadulu

Ngomongin tbnh, kok gw kepikiran seandainya SA gak pindah ke ctp mgkin tbnh masih ada ya.. Adam-Saroh udh nikah dan mgkin udh punya anak hihii.. walaupun dulu cipa gak tenar dan gak punya fans kopel tp seenggaknya dia gak terjebak drama dan dibully dimana2..
yah tp mgkin inilah takdirnya, dikasih sedikit ketenaran sepaket sm ujiannya.. smoga bs naik kelas dgn nilai yg memuaskan ya cip..

Gw setuju Patt, biar gak keseret drama emang sebaiknya menjauhi sumber pembuat dramanya.. Ahh tp susah kyaknyaaa.. soalnya dia terlalu baik sihh..
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #946 on: July 27, 2018, 09:09:03 am »

Make me smile, moodbooster indeed :) [lovestruck] [lovestruck]
Show Spoiler




cr. owner

O EM JIII Cipa pemotretan hr inii!!!! Cancikkkk *tertelat bgttt*
« Last Edit: July 27, 2018, 09:29:10 am by mars21 »
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #947 on: July 28, 2018, 01:25:47 pm »

Photoshoot with Dimas Singgih [lovestruck] [smitten]


Show Spoiler





syuka bgt. udh gitu aja. *berusaha sekuat tenaga utk tdk memuji berlebihan* [biggrin]

btw suka caption di postingannya cipa.
Ohya, yg ngerasa sayang cipa, jgn mau jadi ikan ataupun domba.. jgn mau dipancing ataupun diadu.. Stay classy!
Kalo ada lapak amis, anyepin atau kasih aja recehan wkwkwkwkw
dont get into their drama pls!

Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #948 on: July 28, 2018, 01:35:46 pm »

w/ @hijabtoday [lovestruck] [lovestruck]


Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #949 on: July 30, 2018, 08:54:58 am »

Yg ini blm digeret dimari..
merem aja, cantik.. heran~
Syukaa rambutnyaaaa [lovestruck]



#intermezzo
Show Spoiler
Nyesekk pas tau bang Ndi malam mingguan bareng Ditta dan makan sour sally favorit cipa huaaaa
hellomars mundur aja deh kalo gitu hiksss

btw, ternyata kucingnya cipa namanya Si Putih, pasti krn bulunya warna putih, ya kan? wkwk
Logged
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100   Go Up