;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 106   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3  (Read 97553 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #490 on: March 13, 2018, 08:07:49 pm »

Disusul sama si manja di Cibodas  [ranting] [hmpfh]
Logged

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #491 on: March 13, 2018, 09:07:17 pm »

Disusul sama si manja di Cibodas  [ranting] [hmpfh]
Mam sinet terbaru cipa pemainnya siapa aja?
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #492 on: March 13, 2018, 09:42:52 pm »

Disusul sama si manja di Cibodas  [ranting] [hmpfh]
Mam sinet terbaru cipa pemainnya siapa aja?

Belum tau. Entar kalau dah tau gue update di IG @tiadahariyangtakibdahsctv kebetulan gue adminnya  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 524
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #493 on: March 13, 2018, 09:50:01 pm »

Disusul sama si manja di Cibodas  [ranting] [hmpfh]

Yg nyusulin seproject apa gimana, mam? [hmpfh]
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.064
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #494 on: March 13, 2018, 10:07:48 pm »

KFL masih punya stock bahagia ;D ;D . Padahal lagi nunggu Tante selfie bareng Syifa eh dapatnya kabar lain :D :D
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #495 on: March 16, 2018, 08:56:49 am »

Sudah cerai, tapi kok masih jalan bareng sih ? Jangan bilang lagi PDKT or sudah rujuk di duta. Gak rela, belum dapat restu dari gue selaku kembarannya bang Randi wkwkwk

Jauh2 dari Condet ke Cibodas buat ketemu CSH. Dan kemarin hangout berdua di PIM 2. Mana suka kasih kode2an lagi, untung ada papa/mamarazzi hahaha. Lumilah buat rindu yang lihat mukanya CSH ♡♡♡

Kalau baca dari komenan bala2 RN. RN gak segitunya sama couple2 dia sebelumnya. Lah ini CSH beda sendiri di perlakuanin sama RN. Aneh

Tapi ya kan mereka kalau kecyduk pasti lagi makan bareng. Jadi inget deh sama yang PM gue (dia tau karena di kasih tau sama Om Yeri yang sering bolang ke lokasi SMT) kalau RN ini manja banget ke CSH. Gak mau jauh2 dari CSH, bahkan dia gak mau makan kalau gak di temeni sama CSH. Ya mungkin RN mengidap "ketergantungan" wkwkwk. Gak mau makan kalau gak sama CSH. Kangen sih pastilah, gue maklumin. Karena bagaimanapun mereka ini 1 tahun selalu bareng2 sejak AS, pas pisah pasti ada rasa kehilangan ya meski itu cuma sebatas temen. Yang tadinya ketemu bareng2 setiap hari, sekarang harus pisah. Taulah rasanya kek apaan. Ya mereka mengklaim mereka cuma temenan, tapi dari lagaknya mereka ini nyaman 1 sama yang lain. Mencari orang yang nyaman itu susah. Kalau nyaman pasti adalah .....

Gue sih sampai sekarang belum merestui mereka ya *siapa gue?*. Karena apa ? RN nya labil. Deket ke Incess deket pula ke CSH gak tau juga kalau belum move on dari Celia. Ya meski feeling gue bilang dia deket sama Incess pasti karena paksaan emaknya, tapi ya kan dia harus tegas. Umur dia 22 tahun loh, umur tersebut di mana udah nyari calon istri. Tegas, biar tenang ngejar targetnya & yang mengejar juga tau diri (tapi Incess kayaknya gak tau diri deh orangnya wkwkwk). Lalu emaknya ? Rizky menurut emaknya ini anak yang penurut. Dan emaknya ini lebih condong ke Incess

Ya kalau emang KyFa ini hubungannya lebih dari sekedar sahabat. Semoga CSH bisa lebih sabar ngadepi emaknya RN. Dan kalau berlanjut, semoga emaknya RN di bukakan mata hatinya kalau CSH itu orangnya baik & tulus. RN gak salah kalau pilih dia, CSH mah yang ngincar banyak. Dapat CSH itu ibarat dapat bintang jatuh ♡♡♡

Hemm masih penasaran sama mereka. Gemes, greget jadi 1. Rasanya nano nano lah wkwkkw

Menurut bala2 di mari, lebih bahagia mana dapat KyFamin sewaktu seproject or KyFamin pas pisah project ? Monggo di jawab ya

Sekian. Bye
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #496 on: March 16, 2018, 09:35:34 am »

wkwkw yaiyalah paling beda perlakuannya ke syifaaa. lah wong mereka dipair ketika rizky & syifa JOMBLO SEUTUHNYA.

wakti iky dipair sama yg lain kan iky masih ada celia apa gak lawan main dia pas pada udah punya cowok duluan, waktu dipair smaa dinda si iky kadang ga enak sama cowoknya dinda karna pada baper sama mereka (waktu itu gue melipir ke youtube gara2 penasaran sama iky waktu diwawancara sama couple sebelumnya)

iky dipair sama jejes, jalan setengah dia jadian sama celia dan awet, terus dipair sama anisa, febby (waktu itu ga jomblo), dinkir (waktu itu ga jomblo), mizu (udah punya cowok juga, tapi pas LLS iky udah jomblo)

kalo emang mereka udah jadian sih menurut gue ya iky tipe cowok setia, lah itu waktu masih piyik aja pacarannya awet loh, padahal di usia segitu lagi demen demennya gonta ganti pacar. ya apalagi di usianya saat ini yg udah cukup mature, ditambah saat iky lagi sama syifa gue ngerasa kaya iky ngelanjutin jadi dia yg dulu. ya apapun itu yg terbaik aja deh buat mereka karna sama sama anak baik. semoga dijauhkan dari fitnah inces

« Last Edit: March 16, 2018, 09:39:18 am by mscndy »
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.064
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #497 on: March 16, 2018, 10:43:35 am »

Mampea kalau udah ngebacot menohok bener ya ;D ;D . Kemarin2 emang gk ikhlas Syifa di culik hatinya oleh Om brewok tapi lama kelamaan mau apalagi yg penting syifa bahagia wkwkwkw.

Tapi Syifa kayaknya emang belum pacaran sama Om brewok tapi hatinya udah dititipin lol, wajar banget si Om brewok ketergantungan sama syifa. Ini orangkan baik banget, perhatian , keibuan, jadi pendengar yg baik (jawaban RN di salah 1 infotaintment) . Bodoh banget si kalau sampai dilewatkan [hmpfh] .

Wajar juga jika fans RN yg murni bisa sangat sayang juga sama syifaaa.

Logged

bilna.kiara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 524
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #498 on: March 16, 2018, 11:02:19 am »

Iya emang bener kata RN sendiri kalau rasa NYAMAN itu lebih bahaya dari jatuh cinta.... Karna gue ngalamin sendiri... Eaaaakk 😆😆😆😆 #skip
Logged

nissa124

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 559
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #499 on: March 16, 2018, 12:06:04 pm »

sebenarnya ini pendapat pribadi gw
mrk kata gw belom pacaran cmn emang deket dan saling nyaman
rizky masih blm bisa berkomitmen dg sgala drama hidup dia yg sangat fluktuatif
cmn nyaman dan saling sayang
apalagi mereka berdua kerja bareng hampit selama setahunn ditambah pas SMT slalu tiap hari berdua, mau apapun itu 70% berdua + dini
dulunya bertiga sama megab
ga heran kalau buat bener2 menjauh dlm waktu sekejap juga ga bakaln bisa
pasti smua butuh waktu, it takes time
dan mnrt gw
sbnrnya syifa ini perhatian ke semuanya, ga cmn rizky, pas dulu bareng BD plus arif dia juga care, sampai mau.ngambilin makanan mrk tp si arif gamau
makanya kalau ada yg bilang syifa perhatian cmn ke rizky, sbnrnya itu tergantung dari sikap rizky menerima perhatian itu, makanya mama ika bilang rizky agak manja, padahal mnrt gw.untuk ukuran cowok dia manja
dan syifa ini ngemong+perhatian+pengertian dan ga enakan kalau ke rizky,
gw antara percaya dan ga percaya sih soal rizky rada posesif kalau syifa ketemu bd misalnya, tp pas kmrn ketemu emg keliatan rada awkward mrk bertiga
gw ngeliat ini bukan sebagai kyfa, krn gw kurang sreg sama rizky, cmn gw ngerasa makin kesini rizky makin keliatan postif ( ga dugem tiap hati dll, krn gw pnh liat vid dia mabok sampai joget2)
dia juga mulai ngurangin rokok
sbnrnya syifa juga bukan tipe yg cantikkk atau seksi bgt tp dia tulus dan gampang bikin org nyaman dan syang sama dia
Logged
Pages: 1 ... 46 47 48 49 [50] 51 52 53 54 ... 106   Go Up