;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Down

Author Topic: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3  (Read 91067 times)

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #990 on: October 03, 2018, 08:23:01 am »

Kaget Syifa promoin Uniqlo wooo syifaa. Akhirnya Syifa dilirik brand ternama juga Haha dan moga tetap konsisten ngefilter endorse an biar namanya terjaga gk asal nyomot walau sekuter.

Saya suka ni Syifa mulai wara Wiri di satu acara yg lumayan baguslah semoga bisa mampir di the coment ya syiff tapi plis jangan ke ini talk show soalnya pasti di anyepin wkwkwkw.


Btw mars terkaget aku kamu bisa Hangul [thumbsup] [thumbsup] daebakkk.

Iya Patt Alhamdulillah yaa ada jg ternyata brand ternama yg menyadari eksistensi seorang sekuter yg amat sangat menikmati kesekuterannya itu.. jadi terhura :'))
tp salut sih kyaknya cipa gak asal endorse, dia ngambil endorse an yg bner2 dia pake.. smoga tetap sprti itu, jgn tergiur produk abal2 ya cip wkwk, soalnya apa yg kamu pake/makan kadang bikin pens kamu pengen jg, jadi hrs hati2 dan selektif..

Iya gw jg berharap dia mampir di The comment ketemu yuki dan 2D yg koplak wkwkwk atau ikutan kuisnya cak lontong jg boleh, terserah deh yg penting liat dia nongol di tipi aja udh seneng.. #fanspasrah

Huehehehehe gw mah gaya2an aja nulis hangul Patt, pdhl cuma modal copas dr mbah gugel wkwkwkw
ini gegara weekend kmrn abis marathon 5 film korea.. di otak gw skrg nempel bbrp kosa kata korea, jadilah gw sok kekoreaan ;D ;D 
 
kira2 cipa suka nonton film korea jg gak ya? dia kyaknya demen nonton Song triplets.. sukanya yg gemesh2 gitu kali yaa..

recommend film korea yg bagus dong Patt.. #oot :P :D
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #991 on: October 03, 2018, 08:32:13 am »

Eh ternyata udh nyampe pej cepek euy.. setelah ganti kosan sampe 3 kali, smoga yg ini awet yah.. walau agak sepoy sih [hmpfh] :D
smoga kosan ini bs bermanfaat buat yg pengen tau ttg uri cipa, cipuy, ncut kesayangan machan dan parom..

hrsnya pejwan dikasih link ke kosan yg lama ya biar enak kalo mau flashback, tp bukos kyaknya udh kagak aktif ???

Btw, bang Ndi officially taken! :o :o :o
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #992 on: October 06, 2018, 02:32:36 pm »

Sibling goalssss [lovestruck] [lovestruck]


Show Spoiler
ini mamachan gak adakah niatan adopsi anak? Gak jadi mantu, jadi anak pun gw bersedia huehehehe *siap2 diusir emak gw, lgsg dicoret dr KK* [hmpfh]

K.A.N.G.E.N euy
kmrn kaget pas liat caption receh nya muncul lg.. sering2 dong cip.. upload poto2 gemesh lainnya.. bareng abang, mama atau papa, atau poto si Bumil jg boleh hehe

Btw, kalo ada komen haters (yg cuma itu2 doang), bisa gak ya dianyepin aja, gak usah ditanggepin biar gak jadi top komen dan jadi pusat perhatian, krn justru itu yg dia mau.. CA to the PER! [ranting]
Ayo lbh bijak dan lbh cerdik ngadepin haters.. Kita bisa!


Buat si Putih, smoga lancar lahirannya, anak dan ibu sehat, jadi anak yg berbakti bagi nusa, bangsa, dan agama *loh [biggrin]

WE LOP YUU CIPUYYY!! Selalu bahagia, hadapi apapun tantangan yg ada di dpn mu. Semangatt!! [lovestruck]
Logged

susukambing

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
  • Grosir Susu Kambing Etawa
    • Susu Kambing Etawa
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #993 on: October 10, 2018, 03:42:50 pm »

Udh gede aja sih anaknya mamachan ini.. [lovestruck]


tp jgn dulu nyebar undangan ya cip, blm siap aku tuh liat kamu jadi mamak2 [biggrin]

Show Spoiler


Enak ya jd cipa, banyak yg mau jadi kang poto gratis wkwkw jadi keinget dulu mas Arisnya mbak yuni jg pernah jadi kang jepretnya cipa :'))

Btw, kehidupan cipa kyaknya balik ke masa sblm negara api menyerang ;D :D
tenang, aman, damai sentosa.. seneng deh, gak perlu lg meributkan drama2 unfaedah.. smoga terus sprti ini.. lapak cipa jg kembali asik.. ada yg ngereceh, ada yg spik2 online wkwkw ngakak gw bacanya.. kalo ada haters gak usahlah ditanggepin, malah bikin tenar dan ngotorin lapak cipa, hempaskanlahhh
Satu lg, gak usah jadi biro jodoh.. biarkan cipa ketemu jodohnya scr alami..

Can't wait to see Ibu Gulu gemesh!

Cantik gan, main difilm apa sekarang ?
Logged
stays in the queue for about 40 seconds and when it finally disappears from the queue

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #994 on: October 13, 2018, 08:18:32 am »

Cantik gan, main difilm apa sekarang ?

Bkn pemain pilem gan, doi pemain sinet.. kalo agan suka nonton sinet jadul kyak Aisyah, Sekar, Jelita, Putri yg ditukar, dll.. Nah dia sering jadi tokoh anak kecil di sinet.. skrg dia udh gede, masih nyinet tp sinetnya blm ada yg booming wkwk, jadinya emang gak terlalu dikenal banyak org alias sekuter hehee..
Agan suka nonton sinet gak? Coba nonton deh sinetnya doi kalo udh tayang #malahpromosi ;D :D


Btw, manggil 'agan' jadi berasa kyak di forum sebelah hihihiii
Logged

mars21

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 720
Re: CUT SYIFA HANASALSABILA SEASON 3
« Reply #995 on: October 13, 2018, 08:31:20 am »

Nemu ini di ig org.. trobek sinet SEKAR.. cipa ucul bgttt [lovestruck]




Show Spoiler
seneng liat sg cipa terbaru, enjoy your layf cip!
Btw skrg keliatan bening yaa, freshh cansss syukaaaa [lovestruck]
Logged
Pages: 1 ... 96 97 98 99 [100]   Go Up