;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)  (Read 2760 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.766
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #30 on: May 20, 2018, 08:17:22 pm »

Soon guys  ;)

Logged

Pecinta_tv

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #31 on: May 20, 2018, 08:52:26 pm »

Cut meyriska yg melet ya [lol]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.766
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #32 on: May 20, 2018, 08:54:33 pm »

Cut meyriska yg melet ya [lol]

Korbannya ceu  [hmpfh]

Ajun yang melet dengan bantuan tantenya
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.070
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #33 on: May 20, 2018, 11:32:52 pm »

b aja
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.766
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #34 on: May 22, 2018, 04:03:05 am »

b aja

Bagus aja  [hmpfh] [hmpfh] Thanks Gong  ;D :D

Kalau gak ada perubahan tayang Agustus 2018, saingannya ada Wiro Sableng. Was was nih  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.164
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #35 on: June 28, 2018, 03:44:59 pm »

Jaran goyang kayanya bakal booming nih, liat dr premiernya yg hebohhh specta banget, btw film cutmey masuk Award ya sayangnya cutmey ga masuk. pinginnya masuk nominasi minimal pendatang baru walaupun ga sebagai peran utama
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.118
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #36 on: June 28, 2018, 05:22:34 pm »

Ini soundtracknya pake lagu "Jaran Goyang" yg itu bukan?
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.164
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #37 on: June 29, 2018, 06:15:28 am »

Ini soundtracknya pake lagu "Jaran Goyang" yg itu bukan?
iya tp versi trio macan kayanya bkn nella kharisma , knp gak ajak nella kharisma aja ya biar tambah heboh
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.118
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #38 on: June 29, 2018, 04:21:23 pm »

Ini soundtracknya pake lagu "Jaran Goyang" yg itu bukan?
iya tp versi trio macan kayanya bkn nella kharisma , knp gak ajak nella kharisma aja ya biar tambah heboh
Kok trio macan sih. Mending nella aja atau yg versi original sekalian punya NDX
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.164
Re: [Upcoming] JARAN GOYANG (Cut Meyriska, Ajun Perwira)
« Reply #39 on: July 01, 2018, 06:15:54 pm »

mungkin karena trio macan lebih terkenal dr nella kharisma, nella kayanya managementnya kurang bagus deh pdahal lagunya hits banget, kalah sm via vallen
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up