;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Down

Author Topic: [2018] THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend (Nagita Slavina, Marshanda)  (Read 7060 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514

Ruame banget mng di makassar, rafathar ampe ketakutan @liputan silet
« Last Edit: April 16, 2018, 09:54:21 am by Deviliaaa »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.183
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

enaknya yg tgl di makassar bs  nonton duluan , knp mereka milih makasar sm padang ya ???

padang ceu? beneran? kok gw gak tau ya [hmpfh]
tapi gak minat nonton juga sih [hmpfh]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.459

enaknya yg tgl di makassar bs  nonton duluan , knp mereka milih makasar sm padang ya ???

padang ceu? beneran? kok gw gak tau ya [hmpfh]
tapi gak minat nonton juga sih [hmpfh]
iya tanggal 22 gw kasih tau biar teman2 lo nonton , bodo amat lo ga nonton , paling ntar lo  kepo juga
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.183
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

gak kepo kok gw [hip] ngapain
gw gak terlalu demen ini sama film horor
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.386

Yang gak kepo ya udah jangan maksa dong.

Gala premiere di Jakarta 24 April buka studio LG. Yg jam 18.30 sold out. Selanjutnya jam 20.30. tetep gak bisa ikut. Andai weekend. Huhu
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.459

kmrn udh booking tp ga keburu transfer hikssss, klo jam 20.30 ada mrshanda ga sih ?>?? klo ga ada marshanda malas ahhhh
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.183
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

kan tadi promo di padang
rencana kan rafi yg dateng
tapi padang hujan deres plus petir gede banget, mana lokasinya di luar plaza andalas
nyokap gw tadi ke sana katanya rafinya gak ada
maybe krn hujan rafinya gak nongol
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.459

bukannya rafi udah di padang ya ???? masa ga nongol , knp ga milih indoor aja sih , tau lg musim hujan
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.183
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ya kata nyokap gw si rafi gak nongol
gimana mau nongol, hujannya lebat banget mana di luar itu pake tenda gitu
tau tu harusnya di indoor aja
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.183
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ternyata nyokap gw mo liat MnGnya [hmpfh]
kalo screeningnya sih jadi di XXI, ada nagita juga
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8   Go Up