;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Down

Author Topic: [2018] THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend (Nagita Slavina, Marshanda)  (Read 6722 times)

jirokhan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164

Sirafi Dah untung banyak ne...!!!,dengan 60 ribu penonton Dah balik modal..!!!.penontonya Dah 450 k pundi pundi Raffi memang banyak ini...!!!
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.024
  • Call Me K

Sirafi Dah untung banyak ne...!!!,dengan 60 ribu penonton Dah balik modal..!!!.penontonya Dah 450 k pundi pundi Raffi memang banyak ini...!!!
iya, pas rafathar penontonnya cuma "400rb" an aja katanya masih untung, secara yang sponsorin banyak
apalagi ini ya
Logged

jirokhan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164

Sirafi Dah untung banyak ne...!!!,dengan 60 ribu penonton Dah balik modal..!!!.penontonya Dah 450 k pundi pundi Raffi memang banyak ini...!!!
iya, pas rafathar penontonnya cuma "400rb" an aja katanya masih untung, secara yang sponsorin banyak
apalagi ini ya
Klu rafatar kayaknya rugi Dah dana cgi nya  lumayan tuh ...!!!.klu film ini Kan kualitas seadanya paling duitnya buat promosi ...!!!
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268

marshanda kayanya ga terlibat banyak di promosi ya sring absen
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.365

marshanda kayanya ga terlibat banyak di promosi ya sring absen

Kalo gak terlibat banyak gak deh. Kalo sering absen. Iya. Secara dia juga sibuk ok3. ChaCha suka minta ijin kok ke ok3 kadang diijinjn kadang gak sih. LOL
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268

iya kasian fans chacha yg pingin nobar dan ketemu ama doi tp ga bsa
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268

udah dilibas sama SAJEN ya,  kesalippp deh the secret
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.268

maju ke posisi sembilan,  udh mau lewatin bayi ghoib, semoga makin nambah penontonnya sblm turun layar
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Up