;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100   Go Down

Author Topic: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15  (Read 68395 times)

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #940 on: June 25, 2018, 10:24:18 am »

jam segini kok ada Fokus, sejak kapan?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #941 on: June 25, 2018, 10:25:19 am »

Bukannya Patroli ?
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.174
  • 2017
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #942 on: June 25, 2018, 10:34:01 am »

Bukannya Patroli ?

fokus kok bkn patroli mungkin ganti jam tayang biar ntar ftv sore nyambung ga terputus ~
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.638
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #943 on: June 25, 2018, 11:57:28 am »

Azab segera di indosiar...ini sinetron gantinya sinet oma apa ala2 ftv yah
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.174
  • 2017
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #944 on: June 25, 2018, 12:19:39 pm »

Azab segera di indosiar...ini sinetron gantinya sinet oma apa ala2 ftv yah
KEKNYA ala ala karma alias ftv
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.784
  • Be the best
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #945 on: June 25, 2018, 12:53:22 pm »

Bukannya Patroli ?

fokus kok bkn patroli mungkin ganti jam tayang biar ntar ftv sore nyambung ga terputus ~
Btw ftv pagi di sctv sekarang kok kayak dipotong ya? Apa karena jamnya kurang?
Logged

minionss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #946 on: June 25, 2018, 03:15:23 pm »

Bukannya Patroli ?

fokus kok bkn patroli mungkin ganti jam tayang biar ntar ftv sore nyambung ga terputus ~
Btw ftv pagi di sctv sekarang kok kayak dipotong ya? Apa karena jamnya kurang?
Skrg dua jdul satu rerun satu baru
Yg baru skrg 1,5 jam biasa 2 jam,  mndgan kyk kmren aja sih rerun kan udh malam
Logged

BoyishICON

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.294
  • Boyish - Mysterious - Natural & Rebel ICON
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #947 on: June 25, 2018, 04:36:08 pm »

Sinetron Sinemart ngalahin Pildun di puncak rating. Padahal promonya jor2an tapi hasil hanya lumayan.

Gila EMTEK Group di bombardir pildun yang katanya bakal bombardir pertelevisian indonesia malah sinetron ftv menaklukannya.
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.638
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #948 on: June 25, 2018, 06:45:36 pm »

ftv2 indos mulai bermunculan lg di rating...hbs pildun kynya bkln naik lg ke posisi 3
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: SURYA CITRA MEDIA (SCM) SCTV & INDOSIAR : Cycle #15
« Reply #949 on: June 25, 2018, 07:13:52 pm »



Minus Sheila sm Arshan
Logged
Pages: 1 ... 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100   Go Up