;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Down

Author Topic: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)  (Read 3618 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.762
[MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« on: January 01, 2018, 11:16:36 pm »

Mposs Dinda, si artis songong di ganti juga lol
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.106
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #1 on: January 02, 2018, 05:31:32 am »

Ini seriusan?
Pemainnya siapa aja
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.127
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #2 on: January 02, 2018, 08:51:23 am »

Rpl pasti pada protes dinda nya diganti [laughing]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.127
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #3 on: January 02, 2018, 09:11:29 am »

Ini seriusan?
Pemainnya siapa aja

Penulis buku nya juga udah ngasih kode kok
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.654
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #4 on: January 02, 2018, 10:19:41 am »

mncp gak hoki bikin film
nab juga filmnya pada gatot
ini film kayaknya 60% gatot
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.106
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #5 on: January 02, 2018, 11:11:33 am »

Ini seriusan?
Pemainnya siapa aja

Penulis buku nya juga udah ngasih kode kok
Pak Eddy ya? Kode kekgmana ceu?
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.106
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #6 on: January 02, 2018, 11:13:27 am »

mncp gak hoki bikin film
nab juga filmnya pada gatot
ini film kayaknya 60% gatot
3 dara sama Dibalik 98 lumayan kok masuk BO
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.127
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #7 on: January 02, 2018, 11:14:05 am »

Ini seriusan?
Pemainnya siapa aja

Penulis buku nya juga udah ngasih kode kok
Pak Eddy ya? Kode kekgmana ceu?

Sampai jumpa di roman picisan the movie di tahun 2018..
Gitu sih caption nya 
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.983
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #8 on: January 02, 2018, 12:57:09 pm »

mncp gak hoki bikin film
nab juga filmnya pada gatot
ini film kayaknya 60% gatot
nab filmnya
Wewe 80K
SBY 320k

emng kayanya gatot mncp kan gak hoki di film terlebih ganti pemain pada gak terima
entar ini kalo gak laku bakal salahin si nab kshan deh

ts ganti tuh nabilah ayu aja jgn bawa" jkt48 udah ex
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 11.654
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #9 on: January 02, 2018, 01:04:34 pm »

mncp gak hoki bikin film
nab juga filmnya pada gatot
ini film kayaknya 60% gatot
nab filmnya
Wewe 80K
SBY 320k

emng kayanya gatot mncp kan gak hoki di film terlebih ganti pemain pada gak terima
entar ini kalo gak laku bakal salahin si nab kshan deh

ts ganti tuh nabilah ayu aja jgn bawa" jkt48 udah ex

yoi ceu
ntar sama kek waktu nabilah main di sby
pada gak terima nab jadi lfnya
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6   Go Up