;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Down

Author Topic: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)  (Read 6191 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.412
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #10 on: January 02, 2018, 01:13:17 pm »

Nabilah beneran main gak sih ?

Baca2 komen di ig, pokoknya pemainnya harus tetep sama kayak kemaren [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.118
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #11 on: January 02, 2018, 01:45:33 pm »

mam, typo tuh. arbani yasiz bukan arbani aziz
trus bener kata ceu mira nab udah gak di jkt48 lagi jadi buang tu embel2 jkt48nya
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.161
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #12 on: January 02, 2018, 03:54:28 pm »

Kalo menurut aku peran Wulan udah melekat si Dinda mending jangan diganti lah mau bgaimanapun sifatnya Adinda
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #13 on: January 02, 2018, 04:16:24 pm »

mncp gak hoki bikin film
nab juga filmnya pada gatot
ini film kayaknya 60% gatot
nab filmnya
Wewe 80K
SBY 320k

emng kayanya gatot mncp kan gak hoki di film terlebih ganti pemain pada gak terima
entar ini kalo gak laku bakal salahin si nab kshan deh

ts ganti tuh nabilah ayu aja jgn bawa" jkt48 udah ex

yoi ceu
ntar sama kek waktu nabilah main di sby
pada gak terima nab jadi lfnya
iya karena lawan mainnya junot
apalagi itu hitmakers sempet war sama fans novel wkwk
trus kontroversi ada adgan kiss karena nabila masih di bawah umur wkwk pdhl di film nya gk di liatin ciumannya
« Last Edit: January 02, 2018, 04:18:36 pm by meera_AR »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.118
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #14 on: January 02, 2018, 04:20:01 pm »

terus tingginya nab sama junot jomplang abis [worried]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.161
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #15 on: January 02, 2018, 06:48:53 pm »

Mungkin nabilah paling cocok memerankan Mia clark makanya dipilih gak peduli lwan mainnya siapa
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.269
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #16 on: January 03, 2018, 03:28:14 pm »


padahal dia ikut audisi juga buat dapetin peran mia gak muluk mulul langsung di pilih
lolos audisi langsung latihan balet
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.412
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #17 on: March 09, 2018, 06:13:50 pm »

Wulan nya tetap dinda zani ..
Syut bulan april
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #18 on: March 09, 2018, 08:15:46 pm »

Wulan nya tetap dinda zani ..
Syut bulan april
Syutnya di LN lg ga? Ngelanjutin yg ditv apa sesuai awal novelnya sih?bingung
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.412
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #19 on: March 09, 2018, 08:46:00 pm »

Wulan nya tetap dinda zani ..
Syut bulan april
Syutnya di LN lg ga? Ngelanjutin yg ditv apa sesuai awal novelnya sih?bingung

Di ofc ig rompis posting foto kincir angin belanda, tapi g tau deng syut nya beneran di LN apa ga..
Kayaknya gak ngelanjutin di tv, klo yg di tv kan absurd ceritanya, lol
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 10   Go Up