;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Down

Author Topic: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)  (Read 6721 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #30 on: March 28, 2018, 07:49:38 am »

Sutradara monty tiwa
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #31 on: April 06, 2018, 05:57:22 am »

Gak ada vebby yah :(
ini sama kayak novelnya apa adaptasi ya?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #32 on: April 06, 2018, 08:18:52 am »

Gak ada vebby yah :(
ini sama kayak novelnya apa adaptasi ya?

gak ada kayaknya. digantiin beby tsabina mungkin
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #33 on: April 07, 2018, 02:37:34 pm »

Gak ada vebby yah :(
ini sama kayak novelnya apa adaptasi ya?

Vebby kan dah berhijab ceu, jdi gak bisa mungkin klo adegan pegangan tangan..

Beby ceritanya jadi mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda
« Last Edit: April 07, 2018, 02:40:16 pm by Deviliaaa »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #34 on: April 07, 2018, 02:41:06 pm »

udah mulai syut
tadi dah doa bersama pula
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #35 on: April 07, 2018, 02:41:37 pm »

Gak ada vebby yah :(
ini sama kayak novelnya apa adaptasi ya?

Vebby kan dah berhijab ceu, jdi gak bisa mungkin klo adegan pegangan tangan..

Beby ceritanya jadi mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda

gak bisa adegan agak mesra sama sam [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #36 on: April 07, 2018, 02:45:13 pm »

Gak ada vebby yah :(
ini sama kayak novelnya apa adaptasi ya?

Vebby kan dah berhijab ceu, jdi gak bisa mungkin klo adegan pegangan tangan..

Beby ceritanya jadi mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda

gak bisa adegan agak mesra sama sam [hmpfh]

Kayaknya sih gak dipasangin sama sam , beby jadi miera, soalnya entar bani sama beby syuting di belanda gitu, tau deh ntar yg lain ikut syut di LN apa gak..

Sahabatnya roman sama wulan orgnya tetap :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #37 on: April 07, 2018, 02:53:16 pm »

gak maksud gw kan si vebby dah berhijab ya otomatis gak bisa adegan yang rada mesra sama sam gitu ceu [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.517
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #38 on: April 07, 2018, 02:58:36 pm »

gak maksud gw kan si vebby dah berhijab ya otomatis gak bisa adegan yang rada mesra sama sam gitu ceu [hmpfh]

Iya ceu , klo cuma tatapan sih okelah [hmpfh]
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.200
Re: [MNCP-Upcoming] ROMAN PICISAN (Arbani Aziz, Nabila JKT48)
« Reply #39 on: April 09, 2018, 06:49:25 am »

Vebby masukin sinetron ramadhan aja, kasian dianggurin.

Ini masih sekolah kan ceu ceritanya?
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Up