;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 77544 times)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #130 on: January 15, 2018, 08:11:17 pm »

bagus nih gtv ada bedah rumah lagi, moga sukses di rating kyk uang kaget
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

muhtar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 133
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #131 on: January 15, 2018, 08:19:15 pm »

Prediksi rating besok dari yg plng tinggi
 LIDA
 Org ketiga
 Idol
 DMD...
 
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 815
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #132 on: January 16, 2018, 06:50:37 am »

Penasaran rtg LIDA vs Idol...
Mana yg lebih unggul?

Abaikan dmd dan sinet sctv itu  [sleep]
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.157
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #133 on: January 16, 2018, 08:42:29 am »

btw acara PPH trans ITU sampah bgt ya , mnurut gue lbh parH ktimbang pesbukerss


apaan coba acara pengadu domba ntah itu settingan apa bukan , suka bgt manas2in perseteruan orang
« Last Edit: January 16, 2018, 09:20:03 am by aan_mdlovers »
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 5.718
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #134 on: January 16, 2018, 08:54:42 am »

Mang P3H ngapain lagi ceu?  Dari kemarin emang parah ni acara kemarin juga Vicky ma Farhat berantem diacara itu ampe lapor polisi segala.
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.513
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #135 on: January 16, 2018, 09:00:49 am »

bts acara PPH trans ITU sampah bgt ya , mnurut gue lbh parH ktimbang pesbukerss


apaan coba acara pengadu domba ntah itu settingan apa bukan , suka bgt manas2in perseteruan orang
bts apaan??? Dibalik layar pagi pagi happy?? LOL
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.157
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #136 on: January 16, 2018, 09:19:44 am »

bts acara PPH trans ITU sampah bgt ya , mnurut gue lbh parH ktimbang pesbukerss


apaan coba acara pengadu domba ntah itu settingan apa bukan , suka bgt manas2in perseteruan orang
bts apaan??? Dibalik layar pagi pagi happy?? LOL
btw maksutnya td
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #137 on: January 16, 2018, 09:56:37 am »

dah jam sepuluh nih
plis rating idol semalam kalo udah ada langsung digeret
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 815
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #138 on: January 16, 2018, 11:45:38 am »

Logged

borneo fc

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 52
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #139 on: January 16, 2018, 11:52:12 am »


Indonesian Idol ini kebanyakan yang nonton streaming di vidio.com aja sampe 30k di youtube 16k
Logged
Pages: 1 ... 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 ... 100   Go Up