;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78654 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.332
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #150 on: January 16, 2018, 12:23:05 pm »

Antv itu udah gak adakah daily program berita semacam topik dulu??
udah gak ada setlah p o masuk udah di hps  cuman di ganti topik terkini
gak tau subuh berita selamat pagi nusantara masih ada atou udah ilang
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.332
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #151 on: January 16, 2018, 12:25:46 pm »

Ada berapa program antv yg tumbang di jamnya pintu berkah 8.45-10.00?
Kayaknya ganti mulu.. Tadi ada duyung tapi looknya jadul
itu duyung pinoy
itu dulu slot jwb masih lumayan
mungkin efek jwb pagi jwb primetime jadi turun
jadi ganti ganti trus hbs itu gk ada yg bgs sampe mtb juga ikut jlk
cuman hokky mas weekend doang pake ggd
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #152 on: January 16, 2018, 12:26:25 pm »

DMD MNC Rating berapose ??
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.157
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #153 on: January 16, 2018, 01:22:10 pm »

ini indosiar audio ma visual gak sinkron ya lol
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #154 on: January 16, 2018, 01:30:14 pm »

ini indosiar audio ma visual gak sinkron ya lol
sinkron kok daerah km aja pemancarnya gangguan kali keterpa angin wkwkwk
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #155 on: January 16, 2018, 01:31:41 pm »

Sama, di tv ku antara gerakan mulut dan suara gak sinkron [lol] entah yg bermasalah MKF atau Indosiar coba nanti lihat pas iklan sinkron gak?

btw, rating plis
« Last Edit: January 16, 2018, 01:33:17 pm by Siscka_onTV »
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.172
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #156 on: January 16, 2018, 01:34:56 pm »

Sama, di tv ku antara gerakan mulut dan suara gak sinkron [lol] entah yg bermasalah MKF atau Indosiar coba nanti lihat pas iklan sinkron gak?

btw, rating plis
rating dah ada di belakang jeng..
nonton di vidio mulutnya sama kok ga delay
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.782
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #157 on: January 16, 2018, 01:40:39 pm »

Ungkap lumayan bikin penasaran acaranya...hampir kasusnya pembunuhan terus..
Logged

STJC VS MG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 626
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #158 on: January 16, 2018, 02:11:42 pm »

Ini ratingnya ada yg versi lengkap ga?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.185
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #159 on: January 16, 2018, 02:16:54 pm »

Ini ratingnya ada yg versi lengkap ga?

belum keluar ceu
Logged
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 100   Go Up